detikHot

celeb

Liburan Terus Bareng Suami, Kimberly Ryder Santai soal Momongan

Rabu, 09 Jan 2019 11:17 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Setelah menikah dengan Edward Akbar, Kimberly Ryder sering kali menghabiskan waktu dengan berlibur. Kebut buat dapat momongan nih?

Menurut Kimberly, liburannya bersama sang suami bukanlah untuk bulan madu. Bulan madu dalam kamus mereka adalah hamil saat pulang liburan.

"Dia sih bilangnya kalau kemarin itu pas ke Labuan Bajo ini bukan bulan madu, kalau bulan madu pasti pulang-pulang sudah hamil. Dia mikirnya kalau bulan madu pasti bikin anak, bukan jalan-jalan setelah nikah. Dia pengin banget ke New Zealand, cuma kita lihat aja. Aku pengin kita tahun ini sama-sama, banyak pekerjaannya, banyak projek biar setelah punya anak rezeki sudah siap," kata Kimberly Ryder ditemui dalam acara syukuran 'Koki Koki Cilik 2' di gedung MNC Finansial Kebon Sirih, Jakarta Pusat.



Untuk urusan momongan sendiri, Kimberly mengaku masih sangat santai. Dia dan Edward yang resmi menikah pada 28 Agustus 2018 itu mengikuti rencana Tuhan saja.

"Santai-santai aja dulu sih. Kita lihat planningnya Allah aja," kata Kimberly Ryder.



Untuk film terbarunya ini, Kimberly harus bersentuhan dengan banyak anak-anak. Sebagai calon ibu, Kimberly mengaku kesabaran sangat diuji saat harus berhadapan dengan anak-anak.

"Aku paling belajar untuk sabar-sabar aja ya. Aku baru kenal sama Alifa, sebelum film ini jadi lumayan klop lah. Sama yang lain karena di film sebelumnya nggak tahu situasi, jadi masih yang duh semoga mereka enak diajak kerja samanya ya, gampang, nggak ada yang macam-macam," harapnya.


(pus/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com