ADVERTISEMENT

5 Fakta Vanesha Prescilla yang Dekat Banget dengan Sissy Prescilla

Niken Widya Yunita - detikHot
Selasa, 08 Jan 2019 20:22 WIB
5 Fakta Vanesha Prescilla yang Dekat Banget dengan Sissy Prescilla (Foto: Ismail/detikFoto)
Jakarta - Akting artis Vanesha Prescilla sebagai Milea dalam film 'Dilan 1990' dan Ayudia di 'Teman Tapi Menikah' sukses. Ada beberapa fakta Vanesha yang belum banyak diketahui.

Dara kelahiran Jakarta, 25 Oktober 1999, ini kini berumur 19 tahun. Berikut fakta Vanesha Prescilla.



1. Gadis Sampul 2014

Awal karier Vanesha di dunia hiburan yakni sebagai model dan bintang iklan untuk beberapa produk. Bahkan, dia berhasil menjadi Gadis Sampul pada tahun 2014.

2. Adik Sissy Prescilla

Vanesha merupakan adik kandung dari Sissy Priscillia. Sissy merupakan pemeran Milly dalam Film 'Milly dan Mamet serta Ada Apa dengan Cinta?.

Vanesha sangat dekat dengan Sissy. Bahkan keduanya kerap bertukar make up dan saling menemani saat mandi.

Selain Sissy, Vanesha memiliki kakak bernama Jevin Julian. Sementara itu, Jevin merupakan produser musik dan DJ terkenal yang tergabung dalam grup musik Soundwave. Jevin merupakan suami dari penyanyi Rinni Wulandari.

3. Gemar Off Road

Vanesha Prescilla penyuka olahraga extream yaitu off-road yang biasa dilakukan oleh kaum Adam. Dia mulai tertarik dengan area off-road karena sering dibawa oleh kakak iparnya yang merupakan suami Sissy Priscillia yaitu Rifat Sungkar untuk menonton latihan.

Bahkan Vanessa pernah ikut balap reli di Banteng Motorsport Sprint Rally Paramount Serpong pada 12-13 Mei 2018. Meski Vanesha baru bertugas jadi navigator, tapi ia sudah menyampaikan keinginannya ke Rifat untuk coba menyetir reli.



4. Suka Main Piano

Vanesha gemar memainkan alat musik piano dan bercita-cita ingin menjadi pianis. Bahkan Vanesha pernah berniat mencari guru privat piano.

5. Main Film Dilan 1990

Vanesha baru pertama kali bermain film. Film pertamanya yakni Dilan 1990.

Dia sukses memerankan tokoh Milea. Nggak cuma itu, Vanesha juga terpilih menjadi pemeran utama wanita dalam film lainnya, yaitu film 'Teman Tapi Menikah'. Film ini diangkat dari novel yang berjudul sama karangan Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto.

6. Pacar Adipati Dolken

Vanesha Prescilla berpacaran dengan Adipati Dolken. Hubungan keduanya tercium sejak keduanya syuting film 'Teman Tapi Menikah' yang merupakan representasi kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Dito. (nwy/ken)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT