detikHot

celeb

Ustad Arifin Ilham Masih Ingatkan Arie Untung Jangan Genit

Selasa, 08 Jan 2019 17:33 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Repro Instagram Alvi Foto: Repro Instagram Alvi
Jakarta - Arie Untung lega mendengar kabar meninggalnya Ustad Arifin Ilham hanya hoax. Arie pun membagikan ceritanya saat bertemu dengan sang ustad.

Kali ini, dilihat detikHOT dalam akun Instagram pribadinya, Arie Untung membagikan video saat dirinya datang menjenguk Ustad Arifin Ilham. Terlihat, sang ustad sedang duduk di sofa dengan kaos, sarung dan penutup kepala berwarna putih.



"ADAB TERHADAP GURU. Kondisi terakhir ustadz @kh_m_arifin_ilham semalam @kajianmusawarah yang terakhir menjenguk, masih menerima kami dengan senyum," tulis Arie, Selasa (8/1/2019).


Tonton video: Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham Sangat Lemah

[Gambas:Video 20detik]



"Kami pun bahagia mengetahui berita yang simpang siur tidak jelas. Diharapkan lebih baik mengirimkan doa dibanding sharing berita yang tidak jelas sumber kebenarannya," tegasnya.

Dalam pertemuan itu, menurut Arie Untung, Ustad Arifin Ilham masih suka bercanda. Seperti biasanya tetap ada nasihat yang dia berikan untuk para muridnya itu.



"Semalam beliau masih becanda kok sama kita "jaga wudhu, jangan genit". Yuk sama2 kita doakan @kh_m_arifin_ilham diangkat penyakitnya semoga bisa kembali aktif dan memimpin dzikir kita bersama," kata Arie Untung.

Ustad Arifin Ilham memang sempat mengidap kanker kelenjar getah bening. Akan tetapi, dirinya sudah pernah mengungkapkan kesembuhannya. Namun, beberapa hari kemarin Ustad Arifin Ilham harus menjalani perawatan dan pengobatan intensif di rumah sakit karena kondisi kersehatannya menurun.
(pus/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed