detikHot

celeb

Busana Nikah Berbahan Impor Jepang, Edric Tjandra Habiskan Puluhan Juta?

Selasa, 08 Jan 2019 16:46 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Edric Tjandra (Palevi S/detikFoto) Foto: Edric Tjandra (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Satu per satu persiapan pernikahan Edric Tjandra mulai dikerjakan. Kini komedian itu fokus untuk busana pernikahan.

Edric memilih desainer Samuel Wongso untuk mengerjakan busana tersebut. Bintang 'Extravaganza' itu juga sudah menemukan bahan yang tepat untuk pakaian yang dikenakan di hari pernikahan.

"Pemilihannya sih sama saja ya, cuma saya penginnya sesuatu yang elegan terus kelihatannya nice saja. Kemarin sih Sam bilang kayaknya harus ininya satin ya," ujarnya ditemui di Jakarta.

Hitam menjadi pilihan Edric Tjandra untuk setelan jas dan rompi. Disebutkannya bahan baju nikahnya semua diimpor dari Jepang.

"Semua impor. Bahan nggak ada di Indonesia, kayak gini di Indonesia nggak ada," tuturnya.

"Memang saya sukanya hitam. Kaus-kaus juga pakai hitam, karena hitam itu menguruskan badan," lanjutnya.

Edric Tjandra dan Samuel Wongso.Edric Tjandra dan Samuel Wongso. Foto: Palevi S/detikFoto


Bahan pakaian impor, Edric Tjandra enggan bicarakan masalah harga. Dia mengaku mencari kenyamanan untuk pakaian pernikahannya.

"Aduh saya nggak enak ngomongnya nih soal harga. Saya nggak pernah bilang puluhan juta loh. Ya saya mah dibantu saja. Saya ngelihatnya lebih ke ini kan dibuat khusus buat saya, pasti kan dicari yang sesuai dengan postur, lengkukan, semua," katanya.

Samuel Wongso mengaku bahan pakaian yang digunakan Edric Tjandra saat menikah benar-benar berbeda dari yang lain. Dia siap membuat Edric tampak gagah dan keren di hari bahagianya tersebut.

"Jadi kita ini benar-benar custom sesuai sama badan, sesuai postur, dan kebutuhan juga. Nggak ada yang sama nih. Kan nikah juga beda, mungkin sama-sama di Pulau Bali, tapi kan harus menyesuaikan. Jadi gue bikinin yang benar-benar nempel. Fit sama badan. Ini kan lo kawin cuma sekali seumur hidup, jadi bikin yang benar-benar okelah," tandasnya.

Edric Tjandra akan menikahi Venny Chandra di Bali tahun ini.


(mau/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com