detikHot

celeb

Adik Billy Syahputra Disebut Jadi Tukang Parkir, Tarra Budiman: Selagi Halal Kenapa?

Senin, 07 Jan 2019 22:09 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Tarra Budiman (Yuni Ayu Amida) Tarra Budiman (Yuni Ayu Amida)
Jakarta - Tarra Budiman turut ditanya seputar adik Billy Syahputra, Uta Syahputra, yang menjadi tukang parkir. Menurutnya, selagi pekerjaan itu halal, tak harus banyak dibincangkan.

"Kalau dibilang tukang parkir, bapak saya saja kerja jadi sopir online, terus kenapa. Mengisi waktu yang kosong. Selagi halal, kenapa," ujar Tarra saat ditemui di gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

Tarra Budiman mengetahui kabar adik Billy Syahputra jadi tukang parkir dari media sosial. Dia justru memuji Uta yang sederhana dan mau membantu memarkirkan kendaraan.

"Gue tahu di Instagram, sih. Cuma kembali lagi, gue melihat Uta itu orang yang kalau Uta tuh senang ngelakuin apa saja. Uta itu orang yang unpredictable. Kadang karena dia orang yang sederhana. Suka main sama orang lain. Nggak memilih-milih," lanjutnya.


Tarra mengatakan selama ini almarhum kakak Uta, Olga Syahputra, selalu mengajarkan hal yang baik dan tidak memilih teman.

"Ketika gue lihat berita itu, gue yang... ya sudah Uta kan temannya memang yang teman kompleks. Mau teman-teman artis segala macam. Dia diajarin almarhum jangan pilih-pilih teman. Ya ketika gue melihat narasi, caption adiknya Billy segala macam, kadang orang tuh nggak tahu di balik itu ada apa. Mungkin Uta lagi nongkrong di situ, ngumpul di toko itu, ngebantuin temannya kan nggak tahu," tambahnya.

Bagi Tarra, Billy tetap merawat keluarganya, tak terkecuali adik-adiknya, sama seperti almarhum Olga Syahputra.

"Nggaklah, orang yang sangat posesif, sama kayak almarhum. Mungkin di luar cuek, tapi di dalam sangat perhatian. Pas ke Jepang mungkin Bang Uta lagi nggak pengin ikut. Kalau dibilang nggak care, saya nggak percaya sih," tukasnya.
(mau/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com