detikHot

celeb

Sissy Prescillia Kerap Tukar Makeup dengan Vanesha Prescilla

Minggu, 06 Jan 2019 18:43 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Hanif Hawari Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Sissy Prescillia kali ini mengajak adiknya Vanesha Prescilla untuk nobar "Milly & Mamet" di sela akhir pekan. Sebelumnya, keduanya bercerita soal hobi yang suka merias wajah. Bahkan keduanya sering bertukar makeup.

"Tuker-tukeran bener ini yang saya pake ini lipstiknya Sasha haha," kata Sissy Prescillia saat nobar "Mily & Mamet" bersama YOUmakeups, XXI, Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019).

Sissy juga tak mengerti kenapa dirinya menjadi panutan urusan merias wajah adiknya.



"Saya juga nggak tahu kenapa jadi panutannya dia (Vanesha). Sebenerya nggak suka suka makeup banget cuma ya mungkin emang bisalah. Jadi ada trik-triknya membuat pipi tirus membuat hidung mancung," katanya lagi.

"Kan kata orang kan kita mirip jadi bisa kebacalah makeup yang di kakak cocok, pasti (cocok ke aku)," timpal Vanesha

Sebelum itu bahkan keduanya saling jadi bahan percobaan.

"Saya iya Sasha itu tangannya suka gatal 'sini-sini' Sasha make-upin, oh yaudah jadi saya jadi boneka yang dimakeupin sama Sasha," kata Sissy.

"Apalagi kalo dulu pas masih kecil 'Sasha sini dimakeupin' tapi nanti jadinya jelek, jadi dia iseng banget," kata Vanesha.

Bahkan dulu Sissy kerap merias wajah adiknya itu seperti tokoh pewayangan yang jenaka.

"Saya paling suka makeupin Sasha kalo dulu waktu saya kecil saya suka iseng-iseng bikin kayak Petruk kayak Gareng yang cocok buat anak ini. Tapi sekarang kalau dia mau jadiin aKU kanvas yang cantik yang glowing gitu," tukas Sissy.


(fbr/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com