DetikHot

celeb

Digosipkan dengan Ayu Ting Ting, Fransen Susanto Akui Keluarga Sudah Paham

Minggu, 06 Jan 2019 09:45 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Digosipkan dengan Ayu Ting Ting, Fransen Susanto Akui Keluarga Sudah Paham Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Produser Fransen Susanto sempat digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Ayu Ting Ting. Namun apa kata pihak keluarga Fransen?

Produser RA Pictures tersebut diketahui memang sudah memiliki anak dan istri.

"Kalo dari pihak saya dari keluarga balik lagi sudah mengerti di bidang ini gosip infotaiment dan lain-lain. Kenapa tanpa ada gosip nggak ada infotaiment, nggak ada kerjaan gitu," kata Fransen usai screening 'After Met You' di Epicentrum, Jakarta Selatan.



Bagi Fransen, ia juga tak kaget atas gosip tersebut. Apalagi sebenarnya Fransen sudah kerap bekerja sama dengan artis lain sampai mendiang Jupe sehingga mengerti dunia entertainment.

"Gini mas pada saat main dengan masuk ke dunia perfilman ataupun saya sebelum masuk ke dunia perfilman itu kita udah kerja bareng dengan bisa disebut namanya Jessica Iskandar, Denny Cagur-lah, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan lain lain. Saat dulu kurang lebih almarhum Jupe pernah gabung sama saya juga. Jadi buat saya gosip itu ya bagian dari showbiz bagian dari entertainment atau infotaiment gitu," bebernya.

Sementara itu, banyak yang bilang gosip tersebut hanya sebagai promosi film Ayu Ting Ting semata. Namun Fransen pun menganggap sebagai senang-senang saja.

"Kalau itu sebagainya ada bicara seperti itu, akan tetapi balik lagi pandangan masyarakat itu bagimana menilainya karena balik lagi dari saya sendiri bilang itu gimmick promosi film its no reason. Kenapa saya bilang no reason, awalnya justru yang namanya Rudi Salim itu, iseng udah kita bicarakan tapi balik lagi is coming nanti just fun aja," tukasnya.


(fbr/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed