detikHot

5 Berita Terpopuler

Torro Margens Meninggal Dunia, Penjelasan Nikita Mirzani Lepas Hijab

Sabtu, 05 Jan 2019 07:50 WIB Dicky Ardian - detikHot
Torro Margens Meninggal Dunia, Penjelasan Nikita Mirzani Lepas Hijab Foto: Syahdan Alamsyah/detikFoto Torro Margens Meninggal Dunia, Penjelasan Nikita Mirzani Lepas Hijab Foto: Syahdan Alamsyah/detikFoto
Jakarta - Dunia layar lebar berduka karena Torro Margens meninggal dunia. Selain itu, ada juga penjelasan dari Nikita Mirzani yang memutuskan melepas hijab.

Berikut adalah 5 berita terpopuler pada Jumat (4/1/2019):

1. Aktor Senior Torro Margens Meninggal Dunia

Toro Margens Meninggal Dunia, Penjelasan Nikita Mirzani Lepas HijabToro Margens Meninggal Dunia, Penjelasan Nikita Mirzani Lepas Hijab Foto: Syahdan Alamsyah/detikFoto


Kabar duka menyelimuti dunia hiburan dan perfilman Tanah Air. Aktor senior Torro Margens meninggal dunia.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh putra sang aktor, Toma Margens melalui Instagram miliknya, seperti dilihat detikHOT Jumat (4/1/2018).

"Minta maav atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya tementemen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maavin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisinya. Amiin," tutur putra almarhum, Toma.

2. Kisah Ade 'Jigo' Masuk ke Gorong-Gorong saat Diterjang Tsunami

Toro Margens Meninggal Dunia, Penjelasan Nikita Mirzani Lepas HijabToro Margens Meninggal Dunia, Penjelasan Nikita Mirzani Lepas Hijab Foto: Asep Syaifullah/detikHOT


Ade 'Jigo' yang merupakan komedian bersama Aa Jimmy, Sabtu (22/12/2018) silam menjadi salah satu korban dari bencana tsunami yang terjadi di Tanjung Lesung, Banten dan sekitarnya.

Ade 'Jigo' menceritakan kronologi saat ia masuk ke dalam sebuah gorong-gorong bersama anak keduanya saat diterjang tsunami saat ditemui detikHOT di kawasan Mampang, Kamis (3/1/2019).

"Jarak dari panggung sampai terdampar itu 100 meter sampai ke resto, dan itu saya bisa tahu kalau itu bak kontrol atau pembuangan kolam renang setelah wali care memvideokan dia tanya ke saya, 'Bang ade di sini bukan?' 'Iya'," ungkap Ade.

3. Ria Ricis Benarkan Hubungannya dengan Fandi Tak Direstui Keluarga

Toro Margens Meninggal Dunia, Penjelasan Nikita Mirzani Lepas HijabToro Margens Meninggal Dunia, Penjelasan Nikita Mirzani Lepas Hijab Foto: Instagaram/riaricis1795


Ria Ricis sudah tak lagi bersama Fandi. Mereka memutuskan untuk menjalani hidupnya masing-masing.

Ricis kemudian mengungkapkan alasannya sudah tak bersama dengan Fandi. Sang YouTuber itu mengakui hubungannya terhalang restu keluarga.

"Kalau kalian perhatiin di channel yang ini, ada vlog terakhir bareng dia dengan judul ('Ga direstui sama keluarga? Qna'). Ya memang dari alasan tersebut ada benarnya beberapa persen," ujarnya dalam vlog terbaru, saat dikutip detikHOT, Jumat (4/1/2019).

4. Lepas Hijab, Nikita Mirzani: Iman Niki Belum Kuat

Toro Margens Meninggal Dunia, Penjelasan Nikita Mirzani Lepas HijabToro Margens Meninggal Dunia, Penjelasan Nikita Mirzani Lepas Hijab Foto: Febriyantino Nur Pratama/detikHOT


Nikita Mirzani kini tak berhijab lagi. Nikita Mirzani mengaku, semua karena doa netizen dan imannya belum kuat.

"Iya iman Niki nggak kuat abis didoain sama netizen. Gara gara Niki aja. Iman Niki belum kuat," kata Nikita Mirzani di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2018).

Nikita mengatakan, sebenarnya dia masih ingin mengenakan hijab. "Kepengin gitu (pake hijab terus) tapi doa netizen dijabah sama Allah," tambahnya.

5. Mangkir, Olla Ramlan akan Dipanggil Polisi Lagi Minggu Depan

Toro Margens Meninggal Dunia, Penjelasan Nikita Mirzani Lepas HijabToro Margens Meninggal Dunia, Penjelasan Nikita Mirzani Lepas Hijab Foto: Anggi Mayasari / Wolipop


Artis Olla Ramlan tak memenuhi panggilan Polda Jatim untuk menjadi saksi kasus kosmetik ilegal pada Kamis (4/1). Polisi pun akan memanggil Olla kembali pada minggu depan.

"Panggilan seharusnya minggu ini. Tapi ternyata yang bersangkutan dengan kesibukan yang ada, Olla Ramlan melalui manajemennya menyampaikan tidak bisa hadir, jadi minggu depan akan dilakukan pemanggilan oleh penyidik," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim, Surabaya, Jumat (4/1/2019).

Sebelumnya, Nella Kharisma dan Via Vallen telah memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi pada Desember 2018. Setelah Olla, penyidik akan melanjutkan pemeriksaan pada Nia Ramadhani.
(dar/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com