detikHot

celeb

6 Perjalanan Karier Anjasmara yang Laporkan Penghina Fisik Dian Nitami

Jumat, 04 Jan 2019 22:05 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
6 Perjalanan Karir Anjasmara yang Laporkan Penghina Fisik Dian Nitami/Foto: dok. Instagram (Anjasmara) 6 Perjalanan Karir Anjasmara yang Laporkan Penghina Fisik Dian Nitami/Foto: dok. Instagram (Anjasmara)
Jakarta - Artis Anjasmara geram dengan seorang warganet bernama Corissa Putrie karena menghina fisik istrinya, Dian Nitami melalui Instagram. Bagi yang tidak tahu siapa Anjasmara, simak di bawah ya.

Pria ganteng kelahiran Blitar, Jawa Timur, pada 13 November 1975 ini malang-melintang di layar kaca. Anjasmara sempat berada di belakang layar. Profesinya berubah menjadi master yoga.

Kabar terbaru, dia melaporkan seorang warganet yang diketahui bernama Corissa Putrie ke polisi. Corissa menghina fisik istri Anjasmara yakni Dian Nitami melalui Instagram.

Anjasmara telah memperingatkan Corissa untuk meminta maaf di satu halaman penuh di sebuah surat kabar. Namun karena Corissa tidak mampu, Anjasmara meminta pemilik akun mengunggah video permohonan maaf di media sosial. Corissa meminta maaf pada Instan Storiesnya pada 30 Desember 2018. Corissa mengaku khilaf melakukan body shaming pada Dian.

Namun ayah dari Sassi Kirana Asmara dan Arka Setyaandipa Asmara ini resmi melaporkan akun Instagram Corissa Putrie ke Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu 2 Januari 2019.

Berikut 6 perjalanan karier Anjasmara.



1. Awalnya Model

Anjasmara mengawali kariernya sebagai model sebelum terjun ke dunia sinetron. Tinggi badan Anjasmara 175 cm.

2. Sinetron

Anjasmara bermain sinetron bareng dengan istrinya, Dian Nitami. Judul sinetronnya yakni Romi dan Juli. Dalam sinetron itu mereka berpasangan sebagai sepasang kekasih.

Kemudian dia memerankan sinetron Si Cecep, pria culun dan lucu. Atas perannya itu, Anjasmara meraih SCTV Award dengan kategori aktor terpopuler.

3. Main Film

Bukan hanya sinetron, Anjasmara pernah bergelut dalam dunia perfilm-an. Dia main film bertajuk 'Joshua, Oh, Joshua' dan berperan sebagai ayah.

4. 'Kontroversi'

Anjasmara pernah menuai tuntutan dari sebuah organisasi massa keagamaan karena foto-foto nyaris bugilnya bersama Isabel Yahya di Pameran CP Biennale 2005. Dia dinilai meracuni generasi muda karena mempertontonkan pornografi.

Pada tahun 2009, Anjasmara kembali menuai kontroversi karena acara reality show bertajuk 'Curhat Bersama Anjasmara'. Acara yang dipandunya itu dinilai mempertontonkan kekerasan.



5. Yoga

Seolah menghilang dari layar kaca, Anjasmara mendalami Hatta Yoga. Hatta Yoga adalah cabang dari yoga yang menitikberatkan pada penguasaan tubuh dan nafas melalui penyeimbangan 2 kutub energi pada manusia yakni, yin dan yang, maskulin, dan feminin serta lingga dan yoni.

6. Main Sinetron Lagi

Anjasmara memutuskan untuk main sinetron lagi bertajuk 'Rindu Tiara'. Alasan dia karena kangen main sinetron.
(nwy/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed