Isak Tangis Istri dan Putri Bungsu saat Jenazah Torro Margens Dikebumikan

Syahdan Alamsyah - detikHot
Jumat, 04 Jan 2019 16:26 WIB
Foto: Syahdan Alamsyah/detikFoto
Sukabumi - Isak tangis mewarnai pemakaman aktor kawakan Torro Margens, sang istri Anne Winarni dan putrinaya Putik Margens tidak kuasa menahan perasaan duka yang mendalam.

Torro Margens dimakamkan di Blok D Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ciandam, Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Sebelumnya pria bernama asli Woestorro itu sempat dishalatkan di masjid area pesantren Hayattan Toyibah.



Pantauan detikcom, Anne dan Putik awalnya mampu menahan kesedihan mereka. Sambil memegangi foto sang ayah berkali-kali Putik menyapu air mata yang mengalir, kondisi serupa juga terlihat dilakukan Anne.

Tangisan mendadak pecah ketika jasad Torro mulai dimasukan perlahan ke liang lahat, Anne dan Putik berbarengan mulai terisak.



"Ayah, ayah," ucap keduanya. "Mami kuat, mami kuat, almarhum sudah tenang di alam sana," kata seorang kerabat menenangkan.

Taburan bunga mengantar kepergian aktor yang kerap memerankan karakter antagonis itu. Dimata keluarga, 180 derajat berbeda dengan kehidupan nyata. Torro dikenal sebagai pribadi yang penyayang dan mementingkan anak dan keluarganya.

Sejumlah kerabat, teman dan tetangga mengantar kepergian Torro Margens, tangis duka tidak akan dapat mengembalikannya. Untaian doa mengalir, selamat jalan Torro Margens.



Tonton juga: Jenazah Torro Margens Dimakamkan, Tangis Istri dan Anak Pecah

[Gambas:Video 20detik]



(pus/ken)