detikHot

celeb

Turut Berduka, Ayu Azhari Anggap Torro Margens Seperti Kakak dan Guru

Jumat, 04 Jan 2019 16:03 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Torro Margens Foto: Torro Margens
Jakarta - Aktor legendaris Torro Margens baru saja meninggal dunia pada hari Jumat (4/1). Ia meninggal dunia di usia 68 tahun.

Sebelumnya, ia memang sempat syuting sebuah film di Yogyakarta dan sudah sempat pulang ke Sukabumi.

Ayu Azhari pun terkejut mendengar kabar dukacita tersebut. Ibu enam anak ini cukup dekat dengan Torro mengingat ia pernah bermain dalam film 'Bercinta dalam Badai' yang disutradarai oleh Torro.



Ayu mengungkapkan rasa belasungkawa melalui akun instagram pribadinya. Walaupun sudha lama tidak bertemu, ia tetap tidak lupa dengan jasa Torro.

"Selamat jalan Mas Torro... engkau pahlawan ku tanpa tanda jasa...banyak yg sudah kita lewati bersama sama dalam susah mau pun senang , walau pun kita lama tak jumpa belakangan ini tetapi ada yg tak pernah terlupakan adalah semangat dan tauladan mu dalam mendampingi, membina,membimbing kami dgn penuh dedikasi serta ketulusan selalu dgn spirit kegembiraan dan keceriaan...," tulis Ayu dalam caption foto tersebut.


Tonton video: Jenazah Torro Margens Dimakamkan, Tangis Istri dan Anak Pecah

[Gambas:Video 20detik]



Istri Mike Tramp ini merasa Torro adalah salah satu orang yang membantunya untuk mengasah kemampuan aktingnya saat mengawali karier pada tahun 1984.

"Tak banyak janji dan bicara besar tapi kau berikan ruang utk kami utk mengaktualisasikan diri dan potensi kami dengan kerja nyata... "you're the wind beneath my wings... " lanjutnya.



Tak lupa ia mengungkapkan bahwa Torro sudah ia anggap sebagai kakak dan mentornya.

"My hero... tak akan pernah cukup semua kata kata indah ku ucap mau pun ku tulis... untuk mengungkap kan siapa diri mu yg aku kenal , yg pernah kau berikan dan perbuat utk ku... engkau guru, teman dan kakak terbaik... selamat jalan Mas Torro semoga Allah menerima semua amal kebaikan mu...teriring doa ku ...Afaatiha...#riptorromargens@torromargens86 @tomamargens#bestbrother #bestfriend #bestteacher#myhero #thewindbeneathmywings#pahlawantanpatandajasa," tulis Ayu.





(wes/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com