Ovi Sovianti Dua Kali Cerai, Hotman Paris Singgung Kehidupan Ranjang

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 04 Jan 2019 15:15 WIB
Foto: Ovi Sovianti (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Pedangdut Ovi Sovianti diketahui sudah dua kali bercerai, meskipun kali ini sudah menikah lagi. Perceraian eks personel Duo Serigala itu pun disorot Hotman Paris.

Hotman merasa ada yang salah dari rumah tangga Ovi sebelumnya. Pengacara kondang itu menerka kehidupan ranjang wanita seksi itu bermasalah.

"Seberapa penting kehidupan ranjang memperkokoh keluarga? Karena saya percaya selama kehidupan ranjang itu masih hangat pada dasarnya tidak akan pernah cerai, selama masih hangat. Karena pada saat di ranjang harmonis pasti ada sentuhan-sentuhan dan masih pengin lagi, pengin lagi suatu hari nanti. Saya tanya sama kamu pada saat cerai itu sudah hambar atau apa rasanya?" ujar Hotman, dalam tayangan Hotman Paris Show, saat dikutip detikHOT, Jumat (4/1/2019).

"Ya namanya juga dia sudah punya yang lain kan, ngapain dipertahanin," jawab Ovi Sovianti.

"Tapi memang kamu tidak bisa memuaskan dia? Apa penyebabnya dia selingkuh?" timpal Hotman lagi.


Ovi Sovianti pun tak tahu-menahu soal masalah tersebut. Yang pasti dia menyebutkan bahwa dirinya diselingkuhi oleh suami pertama.

Terkait suami ketiganya saat ini, mantan rekan Pamela Safitri itu juga ditanya lagi mengenai masalah ranjang. Menurutnya, untuk suami yang ini dipercaya tak selingkuh.

"Itu penilaian suami sendiri. Ya kalau nggak puas mungkin sudah cari yang lain, tapi kan ini nggak," tutur Ovi.

Ovi Sovianti juga tetap dicecar soal masalah perceraian yang sudah dua kali dialaminya oleh Hotman Paris. Wanita 25 tahun itu mengatakan, semua perceraiannya bukan masalah uang.

"Kalau aku nggak pernah masalahin uang ya. Yang pertama memang dia punya yang lain. Yang kedua aku nggak boleh berkarier disuruh keluar," pungkasnya.

(mau/ken)