Blak-blakan Ovi Sovianti Pernah Jadi Istri Kedua 3 Bulan Lalu Cerai

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 04 Jan 2019 14:47 WIB
Foto: Ovi Sovianti (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Pedangdut Ovi Sovianti blak-blakan cerita soal kegagalan pernikahan selama dua kali. Eks personel Duo Serigala itu membuka masalah rumah tangga dengan dua suami sebelumnya.

Untuk pernikahan pertama, Ovi melakukan itu pada usia 21 tahun. Pedangdut seksi itu mengakui dirinya diselingkuhi oleh suami pertama.

"Yang pertama memang dia punya yang lain. Aku juga nggak tahu (kenapa alasannya diselingkuhi). Mungkin pas waktu itu pas Duo Serigala lagi sibuk ke luar kota, jarang di rumah, walaupun dia ikut juga," ujarnya dalam tayangan Hotman Paris Show, saat dikutip detikHOT, Jumat (4/1/2019).


Pada pernikahan pertama itu, Ovi Sovianti dikaruniai satu orang anak. Kabar pernikahan dan perceraian ketika itu pun menghebohkan publik.

Kemudian, Ovi bicara soal perceraian yang kedua. Dia mengaku ternyata pada pernikahan kedua yang digelar pada Februari 2018 itu tak dilakukan secara resmi.

Ovi juga bahkan mengungkapkan bahwa dirinya menjadi istri kedua. Pernikahan kedua itu hanya bertahan tiga bulan saja.

"Waktu yang kedua itu memang kenal langsung dinikahin, terus aku mikir itu jalan yang salah soalnya jadi yang kedua. Aku mutusin sudah, karena dia nggak dukung aku berkarier, terus aku juga mikir itu jalan yang salah buat aku ya sudah aku biarin saja. Yang kedua nggak resmi, di bawah tangan. Yang kedua aku nggak boleh berkarier, disuruh keluar," paparnya.


Ovi Sovianti merasa sudah salah memilih orang pada pernikahan-pernikahan sebelumnya. Kini, dia sudah melakukan pernikahan ketiga.

Ovi dipersunting seorang chef bernama Franky Ilham. Dalam pernikahan ketiga ini, dia ternyata pindah agama dari Islam ke Kristen.

"Bahagia sama yang sekarang. Aku percaya. Semoga selalu diberkati Tuhan. Bahagia pastinya," tandasnya.

(mau/ken)