detikHot

celeb

Anjasmara Marah, Dian Nitami Malah Kalem Baca Hinaan Netizen

Jumat, 04 Jan 2019 09:57 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Anjasmara lebih marah lantaran ada netizen yang menghina fisik Dian Nitami sehingga membawa masalah itu ke Polisi. Dian justru terlihat kalem. Lantas apa penyebabnya?

"Saya punya alasan tersendiri yang tidak perlu saya ungkapkan pada khalayak banyak kenapa saya mengambil sebuah tindakan yang cukup tegas," kata Anjasmara ditemui saat syuting di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur.



Memang diakui Anjasmara, Dian menilai tindakan netizen asal Medan itu sudah keterlaluan. Sehingga membuat Dian resah.

"Ya istri saya waktu ngadu ke saya 'Aa ini kayaknya ada orang yang sudah keterlaluan. Saya kok nggak merasa nyaman dengan kata-kata ini. Apa yang harus saya lakukan? Ya sudah kamu ngomong aja ke orangnya. Ya dia bicara sebagaimana anda lihat lah, yang di postingan Dian," ungkapnya Anjasmara.



"Tapi saya sebagai suami saya tahu bagaimana isi hati istri saya dan saya tidak mau hal ini terjadi terhadap istri-istri yang lain dan pihak wanita-wanita yang lain hal ini yang terjadi. Makanya saya mengambil tindakan yang tegas sampai akhirnya saya harus melaporkan yang bersangkutan," lanjut Anjasmara.

Meski sebenarnya hal itu tak mengganggu kegiatan sehari-hari, Dian masih sakit hati. Awalnya juga Dian sendiri tak mau gemar-gemborkan masalah ini.

"Istri saya tadinya nggak mau sampe rame rame gitu ya cuma saya bilang 'no, we have to melakukan apa yang menurut kita benar' gitu kita harus ngajarin banyak orang," tukasnya.


(fbr/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed