detikHot

5 Berita Terpopuler

Adik Billy Syahputra Bukan Tukang Parkir, Alasan Anjasmara Polisikan Penghina Fisik

Jumat, 04 Jan 2019 08:24 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Noel Foto: Noel
Jakarta - Pemberitaan detikHOT diramaikan dengan kabar Adik Billy Syahputra yang kepergok menjadi tukang parkir. Ada juga Anjasmara yang akhirnya polisikan penghina fisik Dian Nitami.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler detikHOT:

1. Bantah Adik Billy Syahputra Jadi Tukang Parkir, Orang Tua Selalu Kasih Uang

Adik Billy Syahputra Bukan Tukang Parkir, Alasan Anjasmara Polisikan Penghina FisikFoto: Noel



Adik Billy Syahputra, Uta Syahputra, terciduk menjadi tukang parkir di sebuah mini market di kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Namun tak sering, hanya sesekali saja membantu teman tongkrongannya yang memang berprofesi sebagai tukang parkir.

Meskipun begitu, Uta tetap mendapat uang jajan dari sang ayah, Nurokhman. Uta disebut tengah menganggur karena baru saja lulus dari SMA.

"Ya dapat dari saya," ucap Nurokhman saat ditemui di kediamannya, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

2. 2 Hari Jadian, Rizky Febian Ngaku Serius Pacari Selebgram Cantik

Adik Billy Syahputra Bukan Tukang Parkir, Alasan Anjasmara Polisikan Penghina FisikFoto: Screenshot Instagram Rizky Febian



Rizky Febian sudah memiliki pacar di tahun yang baru ini. Anak sulung komedian Sule itu sedang menjalin asmara dengan selebgram cantik Azalia Bianda Avissa.

Rizky mengaku sudah berpacaran sejak 1 Januari 2019. Hubungannya dengan perempuan yang akrab disapa Azel itu pun masih hangat-hangatnya.

Baru dua hari pacaran, Rizky Febian mengaku serius dengan Azel. Pelantun 'Menari' itu sudah mengungkapkan hal tersebut saat melakukan Instagram Live.

"Kita mah nggak pacaran. Kita mah pengin serius ya. Ya kan?" ujar Rizky, saat dikutip detikHOT, Kamis (3/1/2019).

3. Tompi Usul Pembuat Hoax yang Terbukti Bersalah Dihukum Cambuk

Adik Billy Syahputra Bukan Tukang Parkir, Alasan Anjasmara Polisikan Penghina FisikFoto: Asep Syaifullah/detikHOT



Tompi geram dengan sejumlah kabar hoax yang kian marak terjadi di Indonesia. Dia mengusulkan agar pembuat hoax yang terbukti bersalah dihukum seberat-beratnya.

Hukuman yang diusulkan Tompi tak tanggung-tanggung. Penyanyi jazz itu meminta agar pembuat hoax dihukum cambuk.

"TUKANG BIKIN DAN SEBAR HOAX bila terbukti SALAH di cambuk aja ampe Bloon gmn?" tulis Tompi di Twitter, Kamis (3/1/2019).

4. Maia Estianty Ngaku Jatuh Cinta dengan Irwan Mussry Gara-gara Ini

Adik Billy Syahputra Bukan Tukang Parkir, Alasan Anjasmara Polisikan Penghina FisikFoto: Instagram



Berbagai momen romantis dibagikan Maia Estianty bersama sang suami, Irwan Mussry. Maia mengungkapkan hal yang membuatnya jatuh cinta kepada Irwan.

Saat ini Maia dan Irwan tengah berada di Bali untuk menghabiskan liburan Tahun Baru di Bali. Keduanya berjalan-jalan menggunakan mobil vintage.

Di foto yang dibagikan Maia, tampak dua sejoli itu tertawa bersama. Rupanya sang suami begitu iseng terhadap Maia yang sedang menyetir mobil.

"Ini ketidak jaiman suamiku berikutnya...aku lagi mau foto2 mobil vintagenya dia, eh dia lewat2 gangguin terus," kata Maia, Rabu (3/1/2019).


Tonton video: Cihuy! Aaliyah Massaid Diajak Liburan Maia Estianty Bareng Dul
[Gambas:Video 20detik]


5. Ini Alasan Anjasmara Polisikan Penghina Fisik Dian Nitami

Adik Billy Syahputra Bukan Tukang Parkir, Alasan Anjasmara Polisikan Penghina FisikFoto: Repro Instagram Anjasmara



Anjasmara akhirnya angkat bicara secara langsung terkait penghinaan fisik oleh netizen terhadap istrinya, Dian Nitami. Menurut Anjasmara, penghinaan itu tidak ditolerir lagi.

"Seperti yang saya upload di Instagram saya. Kemarin saya melakukan pelaporan atas tindakan body shaming yang dilakukan oleh seorang netizen terhadap istri saya gitu. Eh, akunnya memang sudah tidak ada tapi kan berkas-berkasnya sudah disiapkan, identitas pelaku juga sudah saya serahkan kepada pihak yang berwajib kebetulan banyak netizen yang baik juga sudah memberi tahun alamat rumahnya di sini," kata Anjasmara di temui di lokasi syuting, kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (3/12/2019).





(dal/ken)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed