DetikHot

celeb

Sempat Salah Ngeden, Sheza Idris Bersyukur Persalinan Normal Lancar

Kamis, 03 Jan 2019 16:38 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Sempat Salah Ngeden, Sheza Idris Bersyukur Persalinan Normal Lancar Foto: Sheza Idris (ismail/detikhot)
Jakarta - Sheza Idris mengalami mata merah akibat salah mengejan saat melewati persalinan anak pertamanya secara normal. Untungnya, ia tidak mengalami masalah walaupun ada pembulu darahnya yang pecah.

"Ini awal-awal Mbak Sheza ini sempat ngedennya salah. Jadi ngedennya di muka. Pipinya yang ditahan. Kita bilang disuruh ngedennya itu di perutnya. Pada saat bukaan sudah lengkap. Dan setelah dilaksanakan ternyata lancar, hanya 4 kali ngeden, lahir. Spontan. Alhamdulillah berkat ridho Allah," kata Dokter Finekri Arifin Abidin di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019).

Kata Finekri, memang Sheza ingin melahirkan secara normal. Beruntungnya, Sezha menikmati persalinan pertamanya.

"Semenjak dari hamil Mbak Sheza sudah motivasi mau lahir normal. Insyaallah bisa yang penting doa dan motivasi," beber sang dokter.


Sementara itu, Sheza masih merasakan dampak dari menjalani persalinan normal. Adik Shezy Idris itu pun hingga saat ini merasa cepat lelah.

"Cuman pas sudah lahiran cepat lelah saja. Main handphone nggak bisa lama-lama kayak ngantuk. Nggak tahu lelah karena proses persalinan atau dari mata juga. Tapi banyak pengalaman yang bisa dibagilah," kata Sezha.

Lantaran itu, ia pun mengambil pelajaran saat melahirkan agar tak terjadi lagi. Saat melahirkan, Sheza memilih menutup mata.

"Pas lahiran jangan nutup mata pas lagi ngeden, terus dagu harus ditempel. Jadi suamiku yang nempelin dagunya. Kita teamwork lah dari suamiku," tukasnya.

Tonton video 'Kelahiran Putri Pertama Jadi Kado Tahun Baru Terindah Sheza Idris':

[Gambas:Video 20detik]




(mau/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed