detikHot

celeb

Susan Sameh Pengin Lihat Salju Beneran Bukan yang di Kulkas

Kamis, 03 Jan 2019 10:22 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Susan Sameh (Noel/detikHOT) Foto: Susan Sameh (Noel/detikHOT)
Jakarta - Masih sangat terasa nuansa liburan akhir tahun. Tapi, Susan Sameh belum juga bisa merasakan liburan.

Dia bahkan tak bisa merasakan liburan ke tempat yang menjadi targetnya. Padahal liburan bisa membuat otaknya lebih fresh.

"Ya cuma ya aku bersyukur tahun ini aku udah banyak kerjaan juga, dan aku benar-benar makasimalin semuanya dengan baik, karena liburan kita bakalan bisa lain waktu, tapi kerjaan kan kesempatan kita nggak mungkin datang kedua kali, jadi aku benar-benar ya udah kita kerja dulu aja, mumpung masih muda gitu kan," kata Susan Sameh ditemu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.



Susan Sameh sangat ingin pergi liburan ke lokasi-lokasi yang bersalju. Kekasih Fero Walandouw itu sangat ingin melihat salju yang sebenarnya bukan hanya yang di kulkas.


"Lokasi yang aku pengenin, pingin salju, belum pernah liat salju, pernah si di kulkas. Gimana ya ngomongnya ya, pengen banget deh, pengen banget ngerasain dinginnya kayak gimana walaupun aku nggak bisa dingin ya. Pengen aja gitu foto-foto di salju, buat foto doang," tuturnya.

"Fero juga sama, dia pengen banget ngeliat salju, jadi kita berdua sama-sama pengen ngeliat salju gitu. Ya kalau yang kecil-kecil doang sih udah banyak ya, kayak di kulkas udah lihat, cuman kalo nginjek belum," celetuk Susan Sameh sambil tertawa.



Bahkan dirinya sangat ingin pergi ke kampung halamannya di Mesir. Dari tahaun kemarin dirinya merencanakan ke Mesir hingga sekarang belum juga terealisasikan.

Meski begitu, dirinya tetap bersyukur karena mendapat pekerjaan yang cukup berlimpah. Dia berharap suatu saat bisa mewujudkan keinginannya.

"Nggak gampang kita untuk ngatur jadwal liburan, karena dari tahun kemarin aku udah bilang aku pengen pulang kampung ke Mesir, karena dari tahun kemarin aku udah bilang aku pengen ke Mesir, aku kangen sama adik-adik aku, aku pengen ketemu, sama nenek aku semuanya, cuman sampai sekarang belum kesampaian karena kita berdua jadwalnya sama sama bentrok. Yaudah lah next," tukas Susan Sameh.



Simak Juga 'Ekspresi Malu-malu Susan Sameh Saat Ditanya Soal Fero Walandouw':

[Gambas:Video 20detik]


Susan Sameh Pengin Lihat Salju Beneran Bukan yang di Kulkas

(pus/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed