DetikHot

celeb

6 Kisah Asmara Irish Bella yang Jatuh ke Pelukan Ammar Zoni

Rabu, 02 Jan 2019 22:00 WIB  ·   Niken Widya Yunita - detikHOT
6 Kisah Asmara Irish Bella yang Jatuh ke Pelukan Ammar Zoni 6 Kisah Asmara Irish Bella yang Jatuh ke Pelukan Ammar Zoni (Foto: Pool/Noel/DetikFoto)
Jakarta - Irish Bella merupakan seorang model dan aktris blasteran Indonesia dan Belgia. Ada 6 kisah asmara Irish yang menarik untuk dibaca.

Karier dara kelahiran Cirebon, 23 April 1996 ini menjulang tinggi. Dia dikontrak eksklusif untuk terlibat dalam sinetron Tangisan Issabela. Film perdananya yakniHeart 2 Heart.

Cantik dan sukses berkarier membuat Irish didekati beberapa pria. Berikut 6 kisah asmara Irish Bella.



1. Rezky Aditya

Rezky Aditya dan Irish Bella sempat menjalin cinta pada tahun 2014. Beda umur Rezku Aditya dan Irish adalah 11 tahun.

Keduanya berpacaran lantaran terlibat cinta lokasi saat bermain dalam sinetron Jakarta Love Story. Mereka kerap mengunggah momen romantis di media sosial.

Irish Bella dan Rezky Aditya akhirnya putus pada akhir tahun 2015 setelah berpacaran 1,5 tahun. Kesibukan membuat putusnya hubungan keduanya.

2. Girry Pratama

Putus dari Rezky, Irish Bella terlibat asmara dengan Girry Pratama pada 2016. Girry Pratama merupakan pengusaha.

Saat menjalin hubungan dengan Girry, Irish sempat marah karena kata sandi akun Instagram kekasihnya itu dibobol. Irish marah karena pembobol mengunggah 4 foto Irish Bella bersama Girry.

3. Baim Wong

Usai putus dengan Girry Pratama, Irish Bella dikabarkan sempat dekat dengan Baim Wong, mantan pacar Marshanda. Bukti kedekatan keduanya yaitu saat Baim terlihat merangkul dan rela membawakan tas Irish.

Namun menurut Baim, dia hanya iseng membawakan tas Irish. Dia dan Irish hanya berteman. Kini, Baim telah menikah dengan Paula Verhoeven pada 22 November 2018. Keduanya melangsungkan bulan madu di Amerika Serikat.

4. Giorgino Abraham

Irish Bella berpacaran dengan Giorgino Abraham karena bermain satu sinetron. Sebelum dengan Irish, Giorgino berpacaran dengan Angela Gilsha selama 2 tahun.

Giorgino Abraham dan Angela Gilsha merupakan pemeran utama dalam sinetron Berkah Cinta di salah satu televisi swasta. Dalam sinetron itu, Giorgino berperan sebagai pacar Irish. Sehingga dikabarkan hubungan Giorgino dan Irish karena cinta lokasi. Hubungan keduanya diperbincangkan setelah mengunggah foto bareng dengan konsep 'The Gold Love'.

Giorgino mengenakan setelan jas emas. Sedangkan Irish mengenakan jumpsuit dengan aksen garis berwarna senada.

Keduanya juga pernah liburan bareng ke Eropa. Irish dan Giorgino datang ke negara ayah Irish Bella di Belgia. Hal inilah yang membuat hubungan keduanya dikabarkan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Namun baru-baru ini, hubungan keduanya kandas. Saat Giorgino Abraham berulang tahun ke-24, Irish tidak terlihat. Giorgino hanya merayakan bersama teman-teman dan keluarga.

5. Ammar Zoni

Kabar putus Irish Bella dengan Ammar semakin santer karena perempuan 22 tahun itu semakin dekat dengan Ammar Zoni. Bella disebut terlibat cinlok dengan lawan mainnya tersebut seperti kala jatuh cinta dengan Giorgino.

Memang, Giorgino Abraham dan Irish Bella telah menjalin hubungan cukup lama sejak terlibat dalam judul sinetron bareng. Padahal saat itu, artis yang akrab disapa Ibel dianggap merebut hati Giorgino dari pelukan Angela Gilsha.

Irish Bella dan Ammar Zoni berperan sebagai sepasang suami istri, Suci dan Marcel di Sinetron Cinta Suci. Ammar Zoni dan Irish Bella pun tampaknya berhasil memerankan karakter Suci dan Marcel.

Terbaru, Irish Bella dan Ammar Zoni terlihat mesra saat perayaan malam tahun baru. Bahkan keduanya menghabiskan momen itu bersama keluarga di Bundaran HI, Jakarta.

(nwy/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed