detikHot

celeb

Adik Billy Syahputra Disebut Jadi Tukang Parkir, Ini Tanggapan Keluarga

Rabu, 02 Jan 2019 16:38 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Billy Syahputra / Desi Puspasari
Jakarta - Adik Billy Syahputra, Uta Syahputra, terekam kamera sedang menjadi tukang parkir di salah satu tempat. Ternyata, ini alasannya menurut pihak keluarga.

Engkos Koswara sepupu dari keluarga Billy Syahputra mengatakan, Uta Syahputra menjadi tukang parkir karena sedang kumpul dengan teman-temannya. Hal itu pun dilakukannya karena iseng.

"Itu bukannya markir, kan awalnya tinggal di sana, di Cipinang sebelum pindah ke sini," ujar Engkos Koswara saat ditemui di rumah orang tua Billy Syahputra, Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Kalau video itu sebenarnya nggak benar yah, kalau Bang Uta dikatakan markir. Dia itu ketemu kawan lama, jadi nongkrong. Ya kebeneran posisinya ada di situ, ada yang ngerekam," sambungnya.

Adik Billy Syahputra disebut jadi tukang parkir.Adik Billy Syahputra disebut jadi tukang parkir. Foto: 20Detik


Engkos Koswara mengatakan, video yang tersebar di dunia Maya itu sebenarnya sudah cukup lama diambil. Namun beberapa hari ini baru viral di media sosial.

"Sebenarnya itu video lama, cuma boomingnya baru sekarang. Kayaknya sih 2018-an deh. Rekamannya 2018 juga, tapi aku kurang tahu kapannya. Bukan baru-baru ini. Setahu saya dia sempat nongkrong ya baru tiga bulan kemaren lah," ungkap Engkos.


Tonton video: Cerita Teman di Tempat Adik Olga Jadi Tukang Parkir

[Gambas:Video 20detik]


(mau/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com