DetikHot

celeb

Ariana Grande Tolak Gelar Kehormatan dari Kerajaan Inggris

Rabu, 02 Jan 2019 07:50 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Ariana Grande Tolak Gelar Kehormatan dari Kerajaan Inggris Foto: Getty Images
Jakarta -

Kerajaan Inggris memberi gelar khusus bagi sejumlah tokoh dan figur publik di malam tahun baru. Penyanyi Ariana Grande dijadwalkan menerima gelar kehormatan tersebut.

Akan tetapi, dikutip The Sun, pelantun 'Thank U, Next' ini dikabarkan menolak menerima gelar yang disodorkan oleh Ratu Elizabeth II itu.

Ariana merasa gelar tersebut terlalu cepat ia terima saat ini.


Kerajaan Inggris menganggap Ariana menjadi sosok yang tepat untuk menerima gelar kehormatan tersebut sejak sikap yang ditunjukkan sang penyanyi pasca bom Manchester yang terjadi di konsernya di Inggris beberapa waktu lalu.


Tonton video: Ariana Grande Tolak Penghargaan dari Ratu Inggris?

[Gambas:Video 20detik]



Pada minggu-minggu setelah serangan dahsyat itu, Ariana kembali ke AS untuk bertemu keluarga korban dan anak-anak muda yang pulih di rumah sakit.



Pelantun 'God is a Woman' itu juga menyelenggarakan konser amal 'One Love Manchester' tidak lama setelah pemboman itu, yang dihadiri oleh 55 ribu orang dan mengumpulkan lebih dari $ 14,8 juta untuk Dana Darurat We Love Manchester.

"Ariana menjelaskan bahwa dia masih berduka. Begitu juga banyak keluarga. Dia khawatir beberapa orang yang terkena dampak melihatnya tidak sensitif. Pihak kerajaan menyampaikan langsung kepadanya tetapi dia dengan sopan mengatakan tidak," ujar seorang sumber soal penolakan Ariana.


(doc/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed