detikHot

celeb

Cerita Atta Halilintar Punya Uang Pas-pasan hingga Jadi YouTuber Sukses

Selasa, 01 Jan 2019 17:01 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - YouTuber Atta Halilintar mengucap syukur di awal tahun baru 2019. Baginya, tahun 2018 adalah tahun terbaiknya hingga menjadi seorang YouTuber sukses.

Anak pertama dari keluarga Gen Halilintar ini awalnya memulai usaha dari menjual kartu perdana hingga ia dapat membuka counter sendiri. Pria kelahiran Dumai ini pun menceritakan bagaimana beberapa tahun lalu ia mengalami masa-masa yang sulit.

"2018 Adalah Tahun Terbaik Aku! 鉂わ笍 Di 2015/2016 remaja tanggung yg punya duit Ratusan ribu aja di ATM karna ada ujian yg menimpa aku... tapi Aku selalu ga pernah nyerah sejak kecil dan selalu punya Mimpi Besar!" tulisnya dalam caption foto yang diunggahnya di Instagram, Selasa (1/1/2019).





Semula karena ujian yang sedang menimpanya pada saat itu, ia pun sempat tidur hanya beralaskan karpet akibat tidak memiliki kamar pribadi.

"Tidak menyangka di 2018 yg tadi nya hanya dibayangan pas tidur di karpet ruang tengah karna gapunya kamar. Bisa tinggal ditempat nyaman bisa beli sesuatu yg tidak masuk di nalar ku," tambahnya lagi.



YouTuber yang seringkali memakai ikatan di dahinya ini pun sudah tidak sabar untuk menghadapi tahun 2019 dan selalu bersyukur atas semua pencapaian yang telah diraihnya.

"Ini semua buat Gw Merinding dan Punya semangat Luar Biasa Tiap Hari! 馃敟 Segitu dulu ceritanya nanti aku bakal tuangin di @ahhapublishing 馃檹 2019! Aku Siapp untuk Meroket Lebih lagii 馃殌 馃殌 #WorkHardPrayHard #GodBlessYou," tukasnya.
(vep/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com