detikHot

celeb

6 Fakta Via Vallen yang Ingin Nikah di Tahun 2020

Selasa, 01 Jan 2019 12:28 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
6 Fakta Via Vallen yang Ingin Nikah di Tahun 2020/Foto: Suparno/detikSport 6 Fakta Via Vallen yang Ingin Nikah di Tahun 2020/Foto: Suparno/detikSport
Jakarta - Penyanyi dangdut Via Vallen kini sedang naik daun. Fakta-fakta Via Vallen menarik disimak.

Penyanyi bernama asli Maulidia Octavia ini pernah gagal ikut audisi Indonesian Idol. Tapi itu tidak menyurutkan dia untuk tetap menyanyi.

Lagunya bertajuk 'Sayang' buktinya melejit. Lagu berbahasa Jawa itu laris manis dan dikenal khalayak. Via juga adalah penyanyi dangdut yang menyanyikan theme song Asian Games 2018 Meraih Bintang.

Kesuksesan yang diraihnya tentu saja atas doa restu orang tua dan keluarganya. Via Vallen bahkan memberangkatkan orangtua dan keluarganya umrah. Usai umrah, Via Vallen kerap memakai hijab.

Berikut fakta Via Vallen yang mengaku ingin menikah pada tahun 2020.



1. Gagal Ikut Indonesian Idol

Via pernah beberapa kali mengikuti audisi menyanyi di Indonesia Idol. Namun ia beberapa kali harus melaksanakan ujian sekolah dan terbentur jadwal menyanyi saat mengikuti audisi.

Namun aakhirnya bisa tampil di panggung Indonesia Idol. Bukan menjadi seorang finalis melainkan sebagai bintang tamu pengisi acara.

2. Pernah Duet Bareng Rhoma Irama

Via pernah berduet dengan raja dangdut Rhoma Irama. Wanita kelahiran Surabaya 1 Oktober 1991 ini mengunggah momen saat sedang latihan dengan Rhoma.

Dalam video tersebut, ia berduet dan menyanyikan lagu Syurga milik Rhoma Irama. Meskipun terlihat santai, Via mengaku dirinya sempat salah tingkah dan grogi berduet dengan Rhoma.

3. Mengidolakan Soekarno

Via Vallen sangat mengidolakan Presiden pertama Indonesia, Soekarno. Keluarga Via juga mengidolakan tokoh Proklamasi ini.

4. Cinta Keluarga

Via Vallen sangat cinta dengan keluarganya. Ia kerap mengajak keluarganya berjalan-jalan. Terbukti dia telah mengajak keluarganya jalan-jalan menonton Piala Dunia di Rusia. Via juga mengajak serta keluarganya umrah ke Makkah.

5. Pecinta Manchester United

Via Vallen ternyata suka bola lho. Dia ngefans dengan salah satu klub bola besar, Manchester United. Kamarnya dulu pernah dihias berbagai aksesori berbau MU seperti kasur, bed cover, dan selimut.

6. Ingin Menikah 2020

Via Vallen beresolusi pada 2019 ini ingin menikah pada 2020. Cowok yang menjadi kriterianya yakni sama-sama sayang dan setia padanya. Lalu sudahkah ada cowoknya itu?

"Otw," katanya.


(nwy/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com