DetikHot

celeb

Selamat! Sheza Idris Melahirkan Anak Pertama di Penghujung 2018

Selasa, 01 Jan 2019 11:20 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Selamat! Sheza Idris Melahirkan Anak Pertama di Penghujung 2018 Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Momen bahagia baru saja dirasakan oleh Sheza Idris. Ia baru saja melahirkan anak pertamanya di penghujung tahun 2018.

Kabar bahagia ini ia bagikan dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Tampak ia sedang beristirahat sambil menggendong putri pertamanya di dadanya.

Sang suami, Surya Ibrahim pun tampak mencium pipi kiri Sheza. Adik Shezy Idris ini pun memberitahukan nama putrinya tersebut di caption foto dirinya bersama keluarga kecilnya.

"Alhamdulillah telah lahir anak perempuan kami Adreena Aisyah hari ini tanggal 31 Desember 2018 pada pukul 11.02 WIB secara normal dan mengharukan," tulis Sheza.



Wanita 30 tahun ini sangat bersyukur dengan kehadiran anak pertamanya ini. Ia berharap agar mereka dapat menjadi orangtua yang baik bagi putrinya.

"Terima kasih ya nak engkau telah memilih kami untuk menjadi orangtuamu. Ini adalah amanah terindah utk mommy and daddy utk selalu menajgamu nak," lanjutnya lagi.

Sejumlah rekan artis pun juga turut engucapkan selamat kepada sahabatnya yang kini telah resmi menajdi seorang ibu.

"Alhamdulillaaaahh, Selamat yaa Momma Librakuuu sehat pinter solehah ya baby Adreena.. Welcome to motherhood," tulis Ayu Hastari dalam kolom komentar.

"Selamaaaaaat yaaa," tulis Dimas Beck.

Selamat Sheza dan suami!
(vep/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed