detikHot

celeb

8 Perjalanan Karir Emma Stone yang Fotonya Viral dengan Cinta Laura

Senin, 31 Des 2018 15:53 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
8 Perjalanan Karir Emma Stone yang Fotonya Viral dengan Cinta Laura/Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - Perjalanan karir Emma Stone tidak langsung moncer. Wanita yang fotonya viral di Indonesia karena berfoto bareng artis Indonesia, Cinta Laura, ini harus memulai dari bawah.

Audisi Emma bahkan pernah ditolak. Dulunya Emma juga pernah memiliki pekerjaan yang tidak disangka-sangka. Apa itu?

Berikut 8 perjalanan karier Emma Stone.



1. Pemanggang Roti

8 Perjalanan Karier Emma Stone yang Fotonya Viral dengan Cinta LauraFoto: Emma Stone (Kevin Winter/Getty Images)


Emma pernah bekerja sebagai pemanggang roti di sebuah toko roti untuk anjing. Tidak disangka pekerjaan itu merupakan pekerjaan pertamanya.

2. Penulis Buku

Wanita kelahiran di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat, pada 6 November 1988, ini sempat menulis buku berjudul I Am Bigger Than My Anxiety. Hal ini terinspirasi dari kisah masa kecilnya yang mengalami kecemasan dan panik.

3. Desainer Website

Sebelum namanya terkenal, Emma merupakan desainer website. Dia membuat website gratis untuk orang-orang.

4. Putus Sekolah

Emma Stone memutuskan berhenti sekolah untuk mengejar mimpinya di dunia akting. Setelah keluar, Emma mengikuti home schooling selama dua tahun.

5. Karier Akting

8 Perjalanan Karier Emma Stone yang Fotonya Viral dengan Cinta LauraFoto: Getty Images


Ia memulai karir aktingnya saat masih berusia 11 tahun di Valley Youth Theatre di Phoenix. Karir Emma Stone benar-benar dimulai dari bawah, sebagai bintang figuran atau peserta reality show yang gagal tayang.

6. Gagal Dapat Peran

Emma pernah gagal mendapat peran Claire Bennet untuk serial Heroes. Hal ini sempat membuatnya terpuruk.

5. Piala Oscar

Emma Stone mendapat Piala Oscar untuk Best Actress 2017. Pada usianya yang masih relatif muda, Emma sudah mencapai salah satu prestasi tertinggi dalam dunia perfilman dunia.

6. Nyanyi

Tidak hanya pintar bermain film, Emma ternyata juga berbakat di bidang musik. Selama beberapa tahun ia belajar bermain bass. Pada 2008 Emma bermain di film 'The House Bunny', dan menyanyikan lagu 'I Know What Boys Like' dalam film tersebut. Pada 2010 Emma juga kembali bernyanyi dalam film Easy A.

8. Pacar

Pasangan hidup tidak lepas dari perjalanan karier Emma. Emma kini dikabarkan berpacaran degan penulis dan sutradara segmen SNL, Dave McCary.

Pasangan dengan beda usia empat tahun itu kabarnya pertama kali bertemu tahun lalu, saat Emma Stone muncul di salah satu segmen SNL bertajuk 'Wells for Boys'. Segmen tersebut ternyata disutradarai oleh Dave McCary.

Emma Stone pernah berpacaran dengan Andrew Garfield selama empat tahun. Namun, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara pada 2015.

8. Cover Vogue

8 Perjalanan Karier Emma Stone yang Fotonya Viral dengan Cinta LauraFoto: Dok. Vogue Inggris

Emma Stone menjadi model cover majalah ternama British Vogue untuk edisi Februari 2019. Tampak dari beberapa foto yang beredar, Emma tampil dengan warna lipstik dan make up yang mencolok.

Terlihat pula Emma berpose di atas ranjang mengenakan gaun lingerie berwarna nude tipis. Hal ini membuat emma kelihatan seksi.


(nwy/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com