detikHot

celeb

10 Rising Star 2018

Senin, 31 Des 2018 15:00 WIB Febriyantino Nur Pratama, Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Vanesha Prescilla (Pool/Noel/DetikFoto) Foto: Vanesha Prescilla (Pool/Noel/DetikFoto)
Jakarta - Sepanjang tahun ini diwarnai bermunculannya artis-artis muda nan berbakat yang namanya makin melejit. Berikut 10 rising star terhot di 2018.

1. Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla.Vanesha Prescilla. Foto: Ismail/detikHOT

Berkat aktingnya sebagai Milea, akhirnya nama adik dari aktris Sissy Priscillia itu sukes melambung. Vanesha beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan di film Dilan 1990 yang mempopulerkan namanya.

Tak cuma itu, hingga detik ini gadis 19 tahun tersebut masih menjadi model di beberapa produk iklan besar. Dia juga masih menghiasi layar lebar Tanah Air.

Makin panas di tahun ini Vanesha Prescilla juga diketahui sedang menjalin hubungan dengan aktor Adipati Dolken. Namun hubungan mereka ada yang pro dan kontra dari para netizen.


2. Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan.Iqbaal Ramadhan. Foto: Delia Arnindita Larasati/detikHOT

Iqbaal Ramadhan memang sudah dikenal sejak Coboy Junior atau CJR. Namun usai bubarnya boyband itu, tak menyurutkan cowok yang digandrungi kaum hawa muda hingga tua itu diam begitu saja.

Iqbaal pun akhirnya menjajal dunia akting lewat perannya di 'Dilan 1990'. Hasilnya, karier Iqbaal kian moncer di 2018 ini.

Tak hanya memikirkan karier, Iqbaal juga mementingkan pendidikan. Dia diketahui merupakan alumnus United World Colleges (UWC), New Mexico, Amerika Serikat.


3. Yoriko Angeline

Yoriko Angeline.Yoriko Angeline. Foto: Noel/detikHOT

Yoriko Angeline memang dikenal punya bakat yang luar biasa mulai dari membintangi sinetron, FTV, hingga layar lebar. Di tahun 2018, karier Yoriko makin moncer usai memerankan Wati di 'Dilan 1991'.

Tak sampai di situ, dia pun kebagian layar lagi di 'Gila Lu Ndro'. Hingga akhirnya Yoriko mendapatkan peran utama di 'After Meet You' sebabai Ara.

Sudah sepantasnya jika gadis kelahiran Banjarmasin, 23 Agustus 2002 itu dinobatkan salah satu rising star terhot di 2018. Wajah cantik dan badannya yang seksi pun banyak disukai banyak orang.


4. Aurora Ribero

Aurora Ribero.Aurora Ribero. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

Nama Aurora Ribero memang terbilang baru di dunia hiburan tanah air. Namun, gadis blasteran Indonesia-Italia ini namanya kian melambung usai memerankan sosok Kiara di film drama komedi 'Susah Sinyal' pada tahun 2017.

Di tahun ini, Aurora mendapat peran utama lewat 'Asal Kau Bahagia'. Gadis 14 tahun itu beradu akting dengan Aliando Syarief.

Aurora juga sempat menjadi bintang utama dalam 'R: Raja, Ratu & Rahasia'. Gara-gara film itu dia sempat digosipkan dekat dengan Brandon Salim.


5. Marion Jola

Marion Jola.Marion Jola. Foto: Gabriella Wijaya/detikHOT

Marion Jola memulai kariernya di Indonesian Idol. Usai mengikuti ajang pencarian bakat itu, namanya makin melesat tinggi.

Single 'So In Love' dan 'Jangan' ditelurkan perempuan asal Kupang tersebut di tahun 2018. Hebatnya 'Jangan' pun diganjar piala Pendatang Baru Terbaik AMI Awards 2018.

Bahkan dara 18 tahun itu sampai diundang dan menyabet Best New Asian Artist Indonesia di ajang internasional Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang digelar di Seoul, Korea, 10 Desember.


6. Ria Ricis

Ria Ricis.Ria Ricis. Foto: Ismail/detikFoto

Rasa-rasanya ini merupakan tahunnya Ria Ricis meraih popularitas tinggi. Berkat channel YouTubenya, dia menjadi begitu tenar.

Di tahun ini, Ria Ricis juga terlibat dalam film. Bahkan ada salah satu karya filmnya yang di mana dirinya menjadi orang di belakang layar.

Lewat pencapaiannya di tahun ini, Ricis berhasil mendapatkan hal yang diimpikan, salah satunya rumah. Kehidupan asmaranya juga terus menjadi sorotan setelah diisukan dekat dengan pramugari bernama Erfandi.


7. Atta Halilintar

Atta Halilintar.Atta Halilintar. Foto: Tri Ispranoto

Sama seperti Ria Ricis, karier Atta Halilintar di 2018 ini makin melesat tinggi bak roket. Dia menjadi YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia dengan 8 juta lebih.

Atta juga berniat menjadi subscriber nomor satu di Asia Tenggara yang mampu mencapai 10 juta subscriber. Lewat pencapaiannya di YouTube, anak sulung dari keluarga Gen Halilintar itu berhasil membeli hal yang diimpikan, seperti beberapa mobil, usaha baju, dan rumah mewah.

Ada manis, namun ada juga pahit. Ya, Atta Halilintar merasakan hal itu di mana dirinya putus dari model seksi Nabilla Aprillya pada tahun ini juga.

Atta Halilintar juga terlibat film di 2018. Dari semua hal itu, dia patut menjadi salah satu rising star di tahun ini.


8. Beby Tsabina

Beby Tsabina.Beby Tsabina. Foto: Ismail/detikHOT

Karier Beby Tsabina di tahun 2018 juga semakin bersinar. Dua film dibintangi oleh dara 16 tahun tersebut.

Tak cuma film, Beby juga bermain dalam satu judul sinetron. Belakangan ini pun, dia suka memposting vlog di channel YouTubenya.

Untuk soal asmara, Beby Tsabina sepertinya masih betah sendiri. Walaupun belakangan dia sempat dirumorkan dekat dengan seorang pria tampan, namun ternyata orang itu adalah adiknya sendiri.


9. Valerie Tifanka

Valerie Tifanka.Valerie Tifanka. Foto: Mauludi Rismoyo/detikHOT

Valerie Tifanka merupakan salah satu ratu FTV di Indonesia. Namun perlahan di tahun ini, dara 21 tahun itu mencoba mendalami akting ke film.

Dua film tercatat dimainkan Valerie yakni Mata Dewa dan Sesat. Meski begitu, dia juga tetap bermain FTV meski tak banyak di tahun-tahun sebelumnya yaitu hanya tiga judul saja.

Wajah Valerie Tifanka yang makin cantik membuat para netizen makin jatuh hati. Untuk asmara, belum diketahui siapa laki-laki yang mampu meluluhkan hatinya.


10. Stefhanie Zamora

Stefhanie Zamora.Stefhanie Zamora. Foto: (Noel/detikhot)

Menutup Rising Star 2018 dialah Stefhanie Zamora eks girlband Elovii. Karier aktingnya di tahun ini cukup menyita perhatian.

Tercatat ada lima judul film yang dimainkan Steffi. Kebanyakan film yang dimainkan olehnya bergenre horor.

Di tahun ini juga, kehidupan asmara dara 18 tahun tersebut makin tersorot. Dia kerap masuk akun gosip Instagram karena kebersamaannya dengan seorang pria.


(mau/ken)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Kaleidoskop 'HOT' 2018
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed