detikHot

celeb

Pulang dari Hong Kong, Aura Kasih Langsung ke Bali Temui Suami

Senin, 31 Des 2018 12:18 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok instagram Foto: dok instagram
Jakarta - Setelah menikah, Aura Kasih memilih mengambil pekerjaan di Hong Kong. Mengumbar rasa kangen di media sosial, akhirnya Aura Kasih bisa berjumpa lagi dengan sang suami.

Saat Aura Kasih pergi ke Hong Kong, Eryck Amaral memilih berada di Indonesia. Setelah pernikahannya terbongkar, Aura dan Eryck tak sungkan mengumbar kemesraan di media sosial.



Berpisah beberapa hari, Aura Kasih dan Eryck akhirnya kembali bersama. Keduanya kini berada di Bali. Wah, bulan madu nih?

Mereka pun sama-sama memposting momen kebersamaannya di Instagram. Aura dan Eryck memperlihatkan suasana Bali yang sejuk dengan hamparan sawah nan hijau.



"Learning portuguese... She's so cute Bayi ku!!! Aprendendo portuguese ela e muito lindaaaa meu bebe!" tulis Eryck dilihat detikHOT memperlihatkan Aura Kasih yang sedang mengucapkan sebuah kalimat dengan bahasa Portugis.

Sampai sekarang, Aura Kasih dan Eryck sama-sama belum memberikan cerita secara langsung tentang pernikahan mereka. Pernikahan Aura Kasih dan Eryck terdaftar pada 26 Desember di KUA Kebayoran Baru.


(pus/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com