7 Perjalanan Karier Denny Cagur, dari Penjual Combro hingga MC Sukses

Niken Widya Yunita - detikHot
Minggu, 30 Des 2018 21:39 WIB
7 Perjalanan Karier Denny Cagur, dari Penjual Combro hingga MC Sukses/ Foto: Denny Cagur (Saras/detikHOT)
Jakarta - Menjadi sukses tidak bisa instan. Komedian Denny Cagur pernah mengalami pahitnya kehidupan.

Mulai dari jualan combro hingga menjadi pembawa acara atau MC. Semuanya itu menurut dia diawali dari mimpi.

Berikut 7 Perjalanan Karier Denny Cagur, dari Penjual Combro hingga MC Sukses.

1. Jualan Combro

Denny pernah berjualan combro untuk menghidupi dirinya serta keluarganya. Namun dia tidak malu mengungkap masa lalunya itu.

2. Pengajar Anak Berkebutuhan Khusus

Dennycpernah menjadi guru privat untuk anak berkebutuhan khusus. Kebayangkan kan sulitnya mengasuh anak-anak itu.

3. Grup Lawak Cagur

Denny bergabung dengan 2 temannya yaknu Wendy dan Narji di grup lawak bernama Cagur. Cagur didirikan tahun 1997. Namun kini, masing-masing anggota Cagur sudah bersolo karier.

Denny mengaku masih ingat betul bayaran-bayaran yang didapatnya waktu dulu. Dia pernah dibayar pakai stiker sampai Rp 75 ribu.



4. Pindah Kontrakan dengan Gerobak Sampah

Denny Cagur dan keluarganya juga mengaku kerap berpindah-pindah kontrakan karena mencari yang murah. Dia pun masih ingat betul soal gerobak sampah yang dipakainya untuk pindah kontrakan.

5. Adopsi Anak

Denny Cagur menikah dengan Santi Widihastuti pada tanggal 15 Januari 2006. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Fabian Muhammad Yahva (Abi) yang lahir pada tanggal 20 Februari 2009. Pada 8 Juni 2016, Denny dan Shanty mengadopsi seorang bayi laki-laki. Nama bayi itu yakni Fadlikal Muhammad Arsha.

Terbaru, Denny Cagur dan Shanty tengah bersedih sebab mereka harus merelakan anak yang dikandung. Saat diperiksa dokter, kehamilan Shanty ternyata berada di luar rahim atau ektopik.

6. Penyanyi

Denny Cagur mengeluarkan single berjudul Goyang Bang Jali pada 2013. Orang yang terlibat dalam pembuatan video klip ini yakni Wendy Cagur, Tarra Budiman, Raffi Ahmad, dan Billy Syahputra.

7. Pembawa Acara atau MC

Namanya semakin eksis akibat kepiawaiannya dalam membawakan acara yang diselingi dengan gaya humornya yang segar. Sudah banyak acara televisi yang dibawakan Denny Cagur seperti Dahsyat, Comedy Project, dan lain-lain.



(nwy/ken)