detikHot

celeb

Jadi Istri Greg Nwokolo, Kimmy Jayanti Jawab Tudingan Jadi Pelakor

Minggu, 30 Des 2018 09:18 WIB Hanif Hawari - detikHot
Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti Foto: Hanif Hawari Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Kimmy Jayanti keberatan dengan tudingan masyarakat yang menyebutnya sebagai pelakor atau perebut laki orang. Pasalnya, Greg Nwokolo tak pernah menjadi suami Garneta Haruni.

"Sebenarnya pelakor itu perebut suami orang. Tapi dia (Greg dan Garneta) nggak kawin. Jadi dia menggiring seperti itu," ujar Kimmy Jayanti saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (29/12/2018).

Kimmy Jayanti bahkan menjelaskan tentang beberapa tipe hubungan yang dijalani dua insan manusia. Apa yang dijalaninya dengan Greg Nwokolo bukanlah hubungan terlarang.




Toh, menurutnya, Greg sudah memutuskan meninggalkan Garneta sebelum menjalin kedekatan dengannya.

"Makanya kita jadi masyarakat smart lah namanya pasangan banyak, hari ini ada yang PDKT, ada yang namanya gebetan, ada yang namanya serius, ada yang mau jadi istri," sambungnya lagi.

"Kalau misalnya masih gebetan atau gitu-gitu, kalau ada perempuan yang merasa cocok itu mah bukan pelakor," kata Kimmy Jayanti.

Meskipun begitu, supermodel berkulit sawo matang itu tak marah dengan sebutan tersebut. Kimmy Jayanti berkomitmen untuk tetap bersikap bijak dalam menghadapi serangan Garneta Haruni.

"Nggaklah (geram). Saya di sini cukup dewasa untuk menghadapi ini. Saya rasa tidak ada masalah. Suami saya bukan kriminal. Dia itu mau memikirkan yang terbaik untuk anak itu," ia menandaskan.

Tonton video 'Bicara Cintanya dengan Kimmy Jayanti, Greg Nwokolo Nangis':

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com