detikHot

celeb

Beda Latar Belakang, Ini Cara Anak Angelina Jolie Bertoleransi

Sabtu, 29 Des 2018 20:11 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Angelina Jolie dan Brad Pitt Foto: dok. Getty Images Angelina Jolie dan Brad Pitt Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Dari pernikahannya dengan Brad Pitt, Angelina Jolie dikaruniai tiga orang anak. Namun sebelumnya, ia sudah terlebih dulu mengadopsi tiga anak dari latar belakang dan kebudayaan yang berbeda.

Dibesarkan secara bersamaan, banyak pelajaran penting yang didapat oleh Shiloh, Pax, Maddox, Zahara, Vivienne, dan Knox, terlebih soal saling menghargai satu sama lain.

"Kurasa anak-anakku belajar bagaimana menerima perbedaan dari satu sama lain. Mereka sama-sama saling berbagi pengalaman. Anak-anakku berasal dari latar belakang yang berbeda sehingga mereka tak membantah adanya perbedaan. Mereka malah merayakannya," ujar Angelina Jolie saat diwawancara oleh Radio BBC belum lama ini.




Tak berbeda dari ibu-ibu lainnya, sang aktris tak membantah memiliki kekhawatiran dalam membesarkan keenam anaknya. Apalagi ketika mereka semakin tumbuh dewasa dan melek media sosial.

"Kurasa kebanyakan orangtua ingin memberikan contoh yang baik pada anak-anaknya, namun tak bisa sepenuhnya mengontrol apa yang mereka lihat di internet," lanjutnya.

"Ada realita tertentu dalam kehidupan remaja, dan kau tahu generasi kita kebanyakan tidak mengerti apa yang mereka lakukan dengan teknologi. Jadi banyak hal yang bisa lolos dari kita," pungkas Jolie.
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com