Postingan Si Seksi Szheilla Rose Punya Pesan Menyentuh, Apa Itu?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 28 Des 2018 18:05 WIB
Foto: Szheilla Rose (Instagram/Szhee Rose)
Jakarta - Model seksi Szheilla Rose membuat postingan yang mempunyai pesan menyentuh. Seperti apa?

Wanita yang sempat diisukan dekat dengan David 'NOAH' itu memotret kondisi sebuah kota di pesawat. Foto indah tersebut kemudian ditulis dengan kata-kata yang tak kalah indah.

"Gila gw klo diliat dr atas gak ada apa2nya. Percuma punya baju2 yg oke, tas yg harga lumayan, sepatu bagus2, rumah gede2 jg ga ada arti smuanya. Kecil. Tak terlihat. Buat apa sombong," tulis Szheilla Rose di Instagram Stories, saat dikutip detikHOT, Jumat (28/12/2018).


Szheilla pun memberikan pencerahan setelah melihat kondisi di luar pesawat itu. Dia juga mendadak minta maaf ke Tuhan.

"Kadang suka mikir gt kalo di pesawat, trs sedih sendiri. Bikin sadar diri klo kita tuh ga ada apa2nya, apa yg mau disombongin sih? View dr pesawat aja kecil, sama smua apalagi diliat dr surga paling atas. Tuhan, maafin Szhee ya klo kadang masih suka sombong. Pdhl smua cuma titipan," tuturnya.

(mau/ken)