DetikHot

celeb

Dulu Wanti-wanti Anaknya, Malah Steve Emmanuel yang Terjerumus Narkoba

Jumat, 28 Des 2018 11:14 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dulu Wanti-wanti Anaknya, Malah Steve Emmanuel yang Terjerumus Narkoba Foto: Pradita Utama
Jakarta - Steve Emmanuel ditangkap petugas Jakarta Barat karena diduga menyelundupkan narkoba. Padahal dahulu, Steve terang-terangan memerangi narkoba.

Ditemui di Eastern Opulence Restaurant, Jakarta Selatan pada 1 Maret 2018 lalu, Steve membicarakan bagaimana dirinya mencegah sang anak, Daren, agar tidak terjerumus narkoba.

Kala itu Steve ditanya pandangannya ketika melihat banyak yang terjerumus narkoba. Saat anak semata wayangnya dengan Andi Soraya yang berusia 15 tahun beranjak dewasa, Steve Emmanuel sudah mempersiapkan cara agar anaknya tak terjerumus narkoba.



"Tergoda? Hubungin papa, kasih tahu aku. Kamu pengin tahu banget? Ya udah sini bareng sama aku sekalian daripada sama teman-temannya yang nggak jelas. Misalnya dia mau coba minum its okay kayak gini, kalau kelebihan minumnya gini," kata Steve Emmanuel

Dia pun bicara tentang bagaimana seharusnya di Indonesia menghadapi darurat narkoba. Steve Emmanuel memberikan pendapatnya agar masyarakat Indonesia jauh dari narkoba.



"100 persen beda kenyataannya dengan di Indonesia, say no, say no, say no kenyatannya kan say yes. Bulshit lah, lebih baik orang dikasih tahu, lebih baik orang dikasih buku pemandunya gitu lho. Ini akan terjadi, ini akan terjadi, ini akan terjadi," katanya.

"Sama seperti seks bebas, woh lo nggak boleh ini, lo nggak boleh itu, apalagi ada hukum agama dan sebagainya tetap aja orang hamil di luar nikah dan sebagainya. Belum lagi penyakit. Kalau kena harga diri lo dimana? Ya kan?" lanjut Steve.



Steve Emmanuel juga mengatakan kalau saja sampai terjerumus narkoba, pastinya akan membuat percaya diri berkurang.

"Percaya diri lo ke mana, kalau lo udah pernah punya kena seperti itu ke mana? Jangan-jangan lo akhirnya mau bunuh diri ya kan?" tukas Steve Emmanuel saat itu.
(pus/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed