5 Berita Terpopuler

Suami Aura Kasih Ijab-Kabul Berbahasa Indonesia, Dian Pramana Poetra Tutup Usia

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 28 Des 2018 07:09 WIB
Foto: Dian Pramana Poetra (dok. YouTube)
Jakarta -

Pemberitaan detikHOT diramaikan dengan detail pernikahan Aura Kasih dan Eryck Clecyus. Ada juga berita duka dari Dian Pramana Poetra.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler detikHOT:

1. Eryck Clecyus Ijab-Kabul dengan Bahasa Indonesia saat Nikahi Aura Kasih

Suami Aura Kasih Ijab-Kabul Berbahasa Indonesia, Dian Pramana Poetra Tutup UsiaFoto: dok instagram



Aura Kasih dipastikan sudah menikah dengan model asal Brasil bernama Eryck Clecyus Alved Amaral. Rupanya menurut sang penghulu dari Kantor Urusan Agama Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Fathur Rachman, sang mempelai pria mengucap ijab kabul dengan bahasa Indonesia dengan satu tarikan nafas saja.

"Kalau nggak salah sekali. Pakai bahasa Indonesia," kata Fathur Rachman di kantornya, Kamis, (27/12/2018).

Sementara itu, soal perizinan pernikahan Aura dengan Eryck yang merupakan Warga Negara Asing, menurut Fathur, hal itu bukan masalah.

2. Anji Kritik Kualitas Album Fisik Band, Dyrga 'Dadali' Tersinggung

Suami Aura Kasih Ijab-Kabul Berbahasa Indonesia, Dian Pramana Poetra Tutup UsiaFoto: Ismail/detikHOT


Penyanyi Anji mengkritik bentuk album fisik dari band maupun penyanyi tanah air saat ini. Dia mengatakan bentuk album tak sebanding dengan proses pembuatannya.

Hal itu disampaikan Anji melalui video di channel YouTube-nya. Anji mengatakan dirinya tak suka dengan kualitas album fisik dari musisi saat ini. Dia kemudian mencontohkan album fisik dari salah satu band.

"Saya pernah membuat video bahwa saya males merilis sebuah album. Karena apa? album-album kebanyakan sekarang, sorry ya, ini bukannya, saya nggak menunjuk band-nya ya. tapi maksudnya albumnya kayak begini," kata Anji sambil memperlihatkan contoh album fisik salah satu band, dilihat detikHOT, Kamis (27/12/2018).

3. Delon Tegaskan Tak Pernah Pacaran dan Punya Anak dari Putri Juby

Suami Aura Kasih Ijab-Kabul Berbahasa Indonesia, Dian Pramana Poetra Tutup UsiaFoto: Gus Mun/detikHOT



Seiring perceraian dengan Yeslin Wang, Delon Thamrin kembali ditimpa berita soal dugaan memiliki anak dari perempuan lain yakni Putri Juby. Eks jebolan Indonesian Idol pun akhirnya menegaskan soal masalah dengan model seksi.

Kepada Hotman Paris, Delon mengatakan dirinya tak pernah menjalin hubungan dengan Putri Juby. Dia hanya berteman biasa saja.

"Nggak dekat, cuman temenan. Nggak pernah jadi. Aku lebih memilih Yeslin karena Yeslin lebih sesuatu dibanding itu," ujar Delon dalam tayangan Hotman Paris Show, saat dikutip detikHOT, Kamis (27/12/2018).

4. Steve Emmanuel Selundupkan Kokain dari Belanda

Suami Aura Kasih Ijab-Kabul Berbahasa Indonesia, Dian Pramana Poetra Tutup UsiaFoto: Pradita Utama



Steve Emmanuel diamankan polisi karena kepemilikan narkoba jenis kokain. Pria 35 tahun itu rupanya membawa barang terlarang tersebut dari negeri kincir angin, Belanda.

"Dibawa menggunakan pesawat dari Belanda," ujar Kapolres Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi, saat menggelar konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/12/2018).

Dari 100 gram yang dibawa oleh Steve Emmanuel, ada sebesar 92,02 gram yang diamankan polisi. Sisanya sudah dipakai Steve.

5. Dian Pramana Poetra Meninggal Dunia

Suami Aura Kasih Ijab-Kabul Berbahasa Indonesia, Dian Pramana Poetra Tutup UsiaFoto: Dian Pramana Poetra (dok. YouTube)



Kabar duka kembali terdengar di dunia hiburan. Dian Pramana Poetra meninggal dunia. Kabar tersebut tersiar melalui pesan berantai.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia salalh satu Musisi Indonesia. Dian Pramana Poetra bin Hadi Suwito," dalam pesan singkat yang diterima detikHOT, Kamis (27/12/2018).

"Semoga semua amal ibadahnya diterima Allah SWT. Diampuni semua Dosa2nya. Dimaafkan segala Salah dan Khilafnya. Aamiin yaa Robbal Alamiin," sambung pesan tersebut.

(dal/ken)