Firasat Sang Anak tentang Kepergian Dian Pramana Poetra

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 28 Des 2018 06:16 WIB
Foto: Dian Pramana Poetra (dok. Indosiar)
Jakarta -

Usai Setelah berjuang melawan penyakit leukemia stadium 4, penyanyi Dian Pramana Poetra mengembuskan napas terakhir di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Menurut salah satu anaknya, Alana Pramanda Poetri Beilby, ia sudah ada firasat kepergian ayahnya.

"Kemarin sih papa udah masuk rumah sakit dua hari yang lalu di Hermina kemarin aku jenguk cuma karena sama-sama sibuk emang kayak susah komunikasi gitu kemarin sih udah ketemu masih agak nahan nahan gitu sih kaya 'nggak apa-apa, papa nggak apa-apa kok' cuman ya namanya juga anak kayak emang perasaanya kuat kaya 'kalau papa nggak kuat'," kata Alana.

Firasat Sang Anak tentang Kepergian Dian Pramana Poetra Foto: Dian Pramana Poetra (dok. Indosiar)



"Terus dia bilang papa 'udah nggak tahan' cuma udah feeling sih hari ini," sambung Alana di rumah duka, Tebet Barat H no 3, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018) dini hari.

Bahkan Alana sempat bermimpi soal terkait kepergian ayahnya tersebut. Ia juga mengenang sosok ayahnya yang tak mau menyusahkan orang lain.

"Aku udah sebulan ini kayak pengen ketemu nggak jadi terus tiba-tiba kayak mimpi gitu biasalah, maksudnya kayak kita 'memang dia sakit-sakitan' cuma dia orangnya nggak mau cerita detail, orangnya kayak nggak mau nyusahin orang gitu loh," tambahnya.

Sementara itu riwayat penyakit kanker darah stadium 4 Dian Pramana Poetra, Alana selaku anak juga belum lama tahu.

"Sebenarnya kemarin tuh dibilangnya anemia dibilang sama dokternya ini gimana sih gini-gini terus, dibilangin bisa jadi kanker darah, jadi kita belum tahu jadi masih agak rancu tapi emang selalu keliatan lemes,"

"Kemarin tranfusi darah akhirnya sesek-sesek mulu kenapa sesek karena ciba coba transfusi darah jadi tih ngaruh, jadi udah agak males, di cek paru parunya lah gini gini pokoknya udah nggk masuk akal udah nggk mau makan cuman pengen ngeroko ya gitu sih," ceritanya.

Dian Pramana Poetra meninggal di usia 57 tahun.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui kabar duka dari Dian Pramana Poetra di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(kmb/kmb)