DetikHot

celeb

Indro 'Warkop' Ajak Publik Peduli Pengidap Kanker Lewat #KalahkanKanker

Kamis, 27 Des 2018 21:03 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Indro Warkop Ajak Publik Peduli Pengidap Kanker Lewat #KalahkanKanker Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta - Dekat dengan keluarga serta teman-teman yang meninggal dunia usai mengidap penyakit kanker, Indro 'Warkop' ajak masyarakat dalam #KalahkanKanker.

"Saya pribadi, pengalaman dengan teman dekat saya yang sekarang udah nggak ada karena kanker, Dono, Kasino, istrinya mas Dono dan terakhir istri saya. Saya pingin sekali mendedikasikan ya apa pun dalam diri saya untuk membantu, kita punya hastag kalahkan kanker," jawab Indro kepada detikHOT, Kamis (27/12).

Indro Warkop juga mengaku mengikuti Yayasan Pelita Kuning yang memiliki tujuan untuk memberikan kehidupan yang baik seperti yang dimiliki orang-orang normal biasanya.

"Saya kebetulan juga di Yayasan Pelita Kuning. Kita mau kasih kehidupan yang baik seperti yang kita punya. Mereka punya hak untuk kehidupan yang baik. Itu sih sebenarnya. Saya mau bantu selagi apa yang bisa saya bantu," lanjut Indro Warkop.

Bantuan secara moral yang akan diberikan Indro 'Warkop' bersama dengan Yayasan Pelita Kuning kepada masyarakat yang mengidap kanker dengan alasan masyarakat pengidap kanker berhak untuk mendapatkan haknya.

"Saya ingin menduniakan hastag kalahkan kanker. Mereka butuh kita temani, mereka butuh kita support, karena mereka berhak untuk merasakan kebahagiaan seperti kita semua," lanjut Indro Warkop.

"Saya share di Instagram. Lewat hal-hal yang kecil itu tapi kita bisa peduli, karena kami lebih kepada rasa peduli terhadap penderita penyakit kanker. Jadi kita lebih membantu secara moril ya. Lebih kepada kepedulian," tutup Indro Warkop.



Tonton video 'Indro Warkop Kini Sibuk Jadi Aktivis Kanker'

[Gambas:Video 20detik]


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed