detikHot

celeb

Suka Duka Indro 'Warkop' Sepanjang Tahun 2018

Kamis, 27 Des 2018 18:25 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Pingkan/detikHOT Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta - Pelawak dan aktor senior, Indro 'Warkop' ceritakan sedikit kisahnya selama tahun 2018. Dari air mata hingga tawa dia rasakan selama satu tahun ini.

"Buat aku 2018 lebih banyak berkah, banyak kebahagiaan. Lebih banyak kebahagiaannya, bagaimana aku menjalani bersama istriku sakit masih bisa ngobrol di kursi roda, masih bisa belanja, kadang di kursi roda dia kesal aku lambat, dia jalanin sendiri pakai kaki. Itu buat aku bahagia banget," ujar Indro 'Warkop' pada detikHOT, di Studio 15 Transtv, Kamis (27/12/2018).

Selain itu, pria berusia 60 tahun itu juga mengaku dirinya tidak ingin memikirkan hal-hal yang dapat membuatnya bersedih. Meski pada kenyataannya ada yang membuatnya sedih.



"2018 buat saya tetap ada bahagianya. Kesedihan ada, tapi saya nggak pernah pengen mikir kesedihan. Kalau mikirin kesedihan, kapan saya move on, kapan nggak nangis. Nggak tahu kenapa aku nggak bisa mikirin yang sedih-sedih," lanjut salah satu aktor film 'Comic 8' itu.



Semua yang Indro 'Warkop' alami merupakan suatu hal yang menurutnya patut disyukuri. Itulah yang ingin dia lakukan untuk segala hal yang terjadi pada dirinya selama tahun 2018.

Tonton video: Dukungan Indro Warkop untuk Ifan Seventeen

[Gambas:Video 20detik]



"Kebetulan aku tipe orang yang pengen mensyukuri semua nikmat. Mau yang sedih, yang nggak, yang jelek, aku dipukuli, di-bully orang misalnya, aku pengen syukuri itu. Bahkan sakitnya istri hampir dua tahun, aku nggak touring nggak apa, buat menemani istri selain kerja. Itu kebahagiaan," ungkap Indro.


(pus/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com