detikHot

celeb

2 Bulan Ditinggal Istri, Indro 'Warkop' Rindu Dimanja-manja

Kamis, 27 Des 2018 18:00 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Indro Warkop (Ismail/detikFoto) Foto: Indro Warkop (Ismail/detikFoto)
Jakarta - Genap dua bulan semenjak kepergiaan istri, aktor senior Indro 'Warkop' bercerita soal kerinduan. Namun hal itu bukan berarti dirinya masih belum ikhlas ditinggal istrinya.

"Harus dipahami, ini kadang yang orang-orang nggak ngerti seolah-seolah aku nggak ikhlas. Aku ikhlas seikhlas-ikhlasnya," ujar Indro 'Warkop' kepada detikHOT, Kamis (27/12/2018).

Aktor yang memiliki nama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro ini mengaku rindu akan sikap bermanja-manjaan bersama sang istri. Dia pun tak menampik kalau tengah kesepian.

"Kemanjaan-kemanajaan seperti itu sih, kerinduan aku. Seperti yang saya bilang setiap harinya di sebelah saya selalu ada tangan istri saya ketika dia sakit. Prinsipnya itu aku senang dikelonin dan ngelonin. Itu yang kemudian orang bilang aku kesepian-kesepian," lanjut Indro 'Warkop'.


Meski begitu, Indro 'Warkop' merasakan perubahan pada sikap keluarganya. Anak-anaknya menjadi lebih perhatian terhadapnya.

"Jadi ada hikmah lah, banyak banget, seperti anak aku yang tadinya kurang perhatian sama aku, jadi perhatian banget, tiba-tiba telepon 'papa sudah makan, aku di sini mau nitip nggak?' kayak gitu. Semua lah, semua jadi beda," kata Indro 'Warkop'.


Tonton video: Dukungan Indro Warkop untuk Ifan Seventeen

[Gambas:Video 20detik]



Tidak hanya itu, dalam perayaan Hari Ibu tahun ini Indro juga mengaku melakukan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Apa itu?

"Karena aku seniman aku nggak mau cara aku biasa. Kalau Hari Raya Idul Fitri kan bisa biasa saja. Kemarin aku Hari Ibu biasanya aku ngucapin ke ibuku, kalau sekarang itu ke istriku, istriku itu ibunya anak-anak aku. Anak-anak itu kekayaan aku, sumber kebahagiaan aku dan itu berasal dari istri aku," tutup Indro 'Warkop'.


(mau/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com