Istri Sebut Kondisi Dian Pramana Poetra Masih Lemah

Arssy Firliani - detikHot
Kamis, 27 Des 2018 17:10 WIB
Foto: dok. detikcom
Jakarta - Istri Dian Pramana Poetra, Indy menceritakan kondisi suaminya saat ini. Dian Pramana Poetra kini masuk ruang ICU.

Setelah dirawat di rumah sakit, Indy, istri Dian Pramana Poetra mengatakan kondisi sang suami masih lemah. Meski begitu Hb-nya memang sudah naik.



"Walaupun Hb-nya naik, cuma agak lemas, karena oksigennya kurang. Dia sering sesak karena oksigennya kurang. Hb-nya baru agak naik, sekarang enam," kata Indy kepada detikHOT di Rumah Sakit Hermina Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (27/12/2018).

Tonton video: Begini Kondisi Terkini Dian Pramana Poetra di ICU

[Gambas:Video 20detik]



Indy mengatakan di rumah, Dian Pramana Poetra sering terlihat loyo. Awalnya keluarga mengira Dian hanya kekurangan darah.

"Awalnya sakit, di rumah juga kan suka loyo, aku pikir sakit biasa kurang darah. Sempat pingsan juga di rumah abis berjemur," ungkapnya.


Akan tetapi, Dian Pramana Poetra tetap memaksakan diri untuk pergi ke Banyuwangi karena merasa tidak enak sudah tanda tangan kontrak. Akibatnya saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, tiba-tiba saja Dian merasa lemas dan tak bisa berjalan.

"Terus pas hari berikutnya dia ada show di Banyuwangi dia paksain tuh dalam kondisi sakit. Katanya tidak enak karena sudah sign in kontrak, nggak enak. Tiket sudah datang ya udah dia berangkat. Harus dibopong sama pramugara," cerita Indy.

(pus/ken)