DetikHot

celeb

Konsumsi Narkoba 1 Dekade, Steve Emmanuel Positif Kokain

Kamis, 27 Des 2018 13:52 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Konsumsi Narkoba 1 Dekade, Steve Emmanuel Positif Kokain Foto: Pradita Utama
Jakarta - Steve Emmanuel ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat karena kepemilikan narkoba. Saat dites urine, hasilnya positif.

"Tes urine positif kokain," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono, saat gelar perkara di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/12/2018).

Kokain yang digunakan oleh Steve Emmanuel langsung diambil dari Belanda. Sidiq, petugas Labfor Mabes Polri mengatakan jenis kokain yang digunakan pria 35 tahun itu termasuk golongan yang paling bagus.



"Hasil lab, kokain jenis yang memang bagus dan murni tanpa campuran. Yang di Indonesia dicampur sama obat-obatan. Ini sangat bagus, dan jenis kelarutannya sangat bagus," ujar Sidiq.

Efek yang didapatkan bisa membuat seseorang menjadi senang. Namun Steve Emmanuel mengaku memakai kokain untuk percaya diri.


Tonton video: Steve Emmanuel Sudah Pakai Narkoba Sejak 2008

[Gambas:Video 20detik]



"Efeknya dia euforia, jenis stimulan yang bisa senang dan gembira. Dia buat adiksi, ke depan akan membuat pemakai depresi dan lain-lainnya sampai paranoid," pungkas Sidiq.

Steve Emmanuel sudah menggunakan kokain sejak 2008. Ia ditangkap di Kondominium Kintamani A/17/6 RT 001/RW 014 Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/12) malam.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed