detikHot

celeb

5 Fakta Aura Kasih dan Eryck Amaral yang Baru Menikah

Kamis, 27 Des 2018 09:12 WIB - detikHot
5 Fakta Aura Kasih dan Eryck Amaral yang Baru Menikah (Foto: Ismail/detikFoto) 5 Fakta Aura Kasih dan Eryck Amaral yang Baru Menikah (Foto: Ismail/detikFoto)
Jakarta - Artis Aura Kasih telah menikah dengan bule Brazil, Eryck Elecyus A.A alias Eryck Amaral. Banyak yang belum tahu fakta-fakta Aura dengan berondong itu.

Fakta keduanya menikah dilihat dari adanya pendaftaran di KUA Kebayoran Baru. Aura dan kekasihnya menikah pada Rabu (26/12/2018) pukul 11.00 WIB.

Kabar lainnya menyebutkan, mantan pacar Glenn Fredly itu sudah resmi menikah beberapa hari yang lalu. Sumber detikHOT yang enggan disebutkan namanya mengatakan, Aura Kasih telah menikah pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berikut 5 fakta Aura Kasih dan Eryck Amarl yang baru menikah:

1. Profesi Eryck Model

Suami Aura Kasih, Eryck Amaral merupakan model. Hal ini dilihat pada keterangan di Instagram-nya. Eryck tergabung dalam TwentyOne Millimeters Management.

Eryck juga pernah menjadi model video klip Nafa Urbach. Dalam video itu, Eryck mengenakan kaus lengan panjang hitam.

2. Eryck Sebut Aura Kasih Bayiku

Eryck mengunggah foto mesra bersama Aura Kasih pada 8 Desember 2018. Saat itu, lokasi foto tersebut yakni Kampung Daun Cafe di Bandung.

Di foto itu, Eryck mencium pipi Aura yang sedang dipeluknya. Dalam caption foto, Eryck menyebut Aura 'Bayiku'.

3. Pacaran Mesra

Aura Kasih memang sudah berpacaran dengan Eryck Amaral sejak beberapa waktu lalu. Kemesraan keduanya beberapa kali terlihat dalam Instagram Aura Kasih maupun Eryck.

4. Aura Sebut Eryck My Fav Human

Kalau Eryck menyebut Aura Kasih 'Bayiku', Aura menyebut pasangannya itu My Fav Human. Hal itu terlihat dari Instagram Stories Aura pada 3 Desember 2018.

5. Bule Berondong

Eryck berusia lebih muda dari Aura Kasih atau berondong. Aura malu-malu mengakui usia muda pasangannya itu.

"Kayak (film) Arini-lah, entar baca sendiri ya sinopsisnya. Ya begitu, deh (masih usia muda di bawah Aura Kasih)," ujar Aura Kasih.

Namun Aura tak pernah mempermasalahkan perbedaan umur itu. Bagi Aura yang terpenting adalah bisa memberikan kenyamanan baginya.
(/)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com