detikHot

celeb

Bawaslu DKI Telusuri Spanduk Tina Toon yang Diduga Dirobek Orang

Kamis, 27 Des 2018 07:25 WIB Yulida Medistiara - detikHot
Foto: Lamhot Aritonang Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Bawaslu DKI akan menelusuri spanduk Tina Toonita yang diduga dirobek orang. Bawaslu DKI juga meminta pihak Tina Toon melaporkan hal tersebut agar mempermudah.

"Iya, pangawas Pemilu dilapangan sedang melakukan penelusuran atas dugaan pengerusakan APK tersebut, dan diharapkan Tina Toon melaporkan peristiwa ke Bawaslu DKI agar dapat membantu kami untuk mengungkap pengerusakan APK tersebut. Laporan Tina Toon dapat memberi petunjuk kepada Bawaslu," kata Ketua Bawaslu DKI Muhammad Jufri, saat dihubungi detikcom, Rabu (26/12/2018).

Sementara itu dihubungi terpisah, Tina Toon yang merupakan caleg PDI Perjuangan untuk DPRD DKI itu mengatakan sudah berkoordinasi dengan pihak Bawaslu. Ia menyebut pihaknya akan mendatangi petugas besok terkait peristiwa itu.


"Sudah dimention semua dan Bawaslu Jak Utara sudah respons jadi sangat apresiasi. Lalu besok ke PPS Gading untuk bertemu petugas terkait," ujar Tina Toon.

Menurut Tina Toon, spanduk yang diduga dirobek orang berada di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara. Ia belum menerima laporan kejadian lainnya apakah ada peristiwa serupa terkait itu.

"Kalau yang lain belum update tapi ini aku lihat sendiri soalnya," ujarnya.



Sebelumnya, Natal kali ini, Tina Toon mendapatkan kejadian yang kurang mengenakkan. Spanduk kampanye dirinya dirobek oknum tak dikenal.

"Di malam natal ini, aku mendapatkan kejadian yang kurang enak di malam natal taun ini. Jadi spanduk aku disobek sama oknum yang tidak bertanggung jawab," kata Tina Toon melalui pesan singkat kepada detikHOT, Minggu (25/12/2018).
(yld/ken)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com