Dian Pramana Poetra Tiba-tiba Lemas dan Digendong saat ke Banyuwangi

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 26 Des 2018 17:43 WIB
Foto: dok. detikcom
Jakarta - Dian Pramana Poetra dan Deddy Dhukun dijawalkan manggung dalam perayaan hari jadi Banyuwangi pada tanggal 22 Desember kemarin. Dalam perjalanan, Dian tiba-tiba saja merasa lemas.

Deddy Dhukun pun menceritakan setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Dian Pramana Poetra mendadak lemas dan tak bisa berdiri. Dian pun langsung diambilkan kursi roda dan diperiksa oleh dokter di Cengkareng.



"Kemarin itu sama saya di Banyuwangi, tanggal 22 (Desember 2018). Terus berangkat 21 (Desember 2018), begitu sampai airport di Bandara Cengkareng dia lemas, nggak bisa berdiri. Diambilin kursi roda, check up di dokter Cengkareng, dokter di Cengkareng bilang nggak apa-apa, aman," cerita Deddy Dhukun pada detikHOT, Rabu (26/12/2018).

Namun selama menuju pesawat kondisi Dian Pramana Poetra sudah sangat lemah. Sang penyanyi tak bisa berjalan bahkan harus dipapah oleh dua orang saat menaiki tangga jalan.



"Terus akhirnya sampai naik tangga jalan pun dipegang dua orang, didudukan, pas turun (pesawat) pun gitu minta kursi roda. Pas turun juga gitu nggak ngomong dia, hanya diam saja. Sampai sana, di hotel periksa darah, dokter bilang nggak apa-apa, dia sudah lemas badannya sakit," lanjutnya.

"Pas naik pesawat digendong sama kru bandara," tukas Deddy.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui kabar Dian Pramana Poetra kanker darah di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Dian Pramana Poetra pun baru mengetahui dirinya mengidap kanker darah stadium empat setelah diperiksa dokter di Jakarta. Sebelumnya Dian dikenal tak pernah mau ke dokter.

(pus/ken)