Lari Bareng saat Tsunami, Cynthia Wijaya Nyesel Dylan Sahara Meninggal

ADVERTISEMENT

Lari Bareng saat Tsunami, Cynthia Wijaya Nyesel Dylan Sahara Meninggal

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 26 Des 2018 16:55 WIB
Foto: (Instagram/Dylan Sahara)
Jakarta - Ditemukannya jenazah Dylan Sahara, menjadi duka tidak hanya sang suami. Tetapi juga untuk keluarga, termasuk Cynthia Wijaya.

Cynthia Wijaya adalah ipar Dylan yang tak merupakan istri dari adik Ifan. Cynthia Wijaya juga dikenal sebagai bintang sinetron.

Saat kejadian Cynthia dan suami juga ikut menyaksikan aksi panggung Seventeen. Bahkan Cynthia kala itu duduk bersebelahan dengan Dylan Sahara.



"De, kita kan sebelahan duduknya. tadinya aku pikir dan berharap kita kan larinya bareng2, harusnya kita selamatnya juga bareng," tulis Cynthia Wijaya pada Instagram Stories miliknya dilihat detikHOT, Rabu (26/12/2018).



Tonton video: Meski Tegar, Ifan Seventeen Mengaku Masih Terguncang

[Gambas:Video 20detik]



Cynthia Wijaya pun memposting saat dirinya selfie dengan Dylan. Pada foto tersebut, Cyntia terlihat tersenyum semeringah, sedangkan Dylan hanya diam.



"Tapi Allah punya rencanayang lain untuk kamu. Kami ikhlas, yang tenang ya de. Sampe ketemu lagi ya sister @dylan_sahara," ungkapnya.

Cynthia Wijaya bersama dengan anaknya berhasil selamat dari terjangan ombak tsunami di Tanjung Lesung. Dia juga mengungkapkan rasa rindunya untuk Dylan Sahara.

"Kita bakalan kangen banget sama mami dylan. we love you mami @dylan_sahara," tulis Cynthia Wijaya.

(pus/ken)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT