detikHot

celeb

Sedih! Hadiah Natal dari Putri Diana Ini Tak Disukai Pangeran Charles

Rabu, 26 Des 2018 15:20 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Putri Diana (Getty Images) Foto: Putri Diana (Getty Images)
Jakarta - Sejak awal membangun rumah tangga, hubungan Putri Diana dan Pangeran Charles memang sudah tidak baik. Ayah dari Harry dan William tersebut kerap memperlihatkan gestur hingga ucapan yang kurang menyenangkan.

Seperti saat perayaan Natal bertahun-tahun yang lalu, saat keduanya masih berstatus suami-istri. Putri Diana selalu memberikan kado Natal yang terbaik untuk keluarganya, termasuk Pangeran Charless dan kedua anaknya.

Berdasarkan film dokumenter 'Diana: The Woman Inside', Putri Diana mengungkapkan kecintaannya pada dunia tari. Namun sayang, tinggi badannya menghalangi sang mendiang meraih mimpinya gertsebut.

"Saya sebetulnya ingin menjadi penari, tapi tinggi badan saya menjadi penghalang. Saya tak bisa membayangkan seorang pria mencoba untuk mengangkat saya dengan kedua tangannya. Tapi aku menari sekali sepekan jika sempat," ujarnya dikutip dari Dailymail, Rabu (26/12).

Dan saat Natal tiba, Putri Diana diam-diam ingin memberi kejutan kepada Pangeran Charles dengan tampil di atas panggung pesta Natal yang digelar di Covent Garden. Setelah berlatih untuk waktu yang tidak sebentar, ia pun mendapatkan sambutan meriah dari publik usai menari.


Tonton video: Rayakan Natal, Kim K Ubah Rumahnya Jadi Dunia Salju

[Gambas:Video 20detik]



Namun sayang, tak semua orang terpesona dengan tarian Putri Diana.

"Charles sama sekali tidak terkesan. Karena menurutnya, Diana sedang pamer. Padahal sebetulnya, naik ke atas panggung saja merupakan sebuah keberanian yang dilakukan oleh Putri Diana.


(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com