detikHot

celeb

Spanduknya Dirobek Orang Jadi Kado Natal Tina Toon

Selasa, 25 Des 2018 18:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Lamhot Aritonang Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Natal kali ini, Tina Toonita mendapatkan kejadian yang kurang mengenakkan. Spanduk kampanye dirinya dirobek oknum tak dikenal.

"Di malam natal ini, aku mendapatkan kejadian yang kurang enak di malam natal taun ini. Jadi spanduk aku disobek sama oknum yang tidak bertanggung jawab," kata Tina Toonita melalui pesan singkat kepada detikHOT, Minggu (25/12/2018).

Tina Toonita memang menjadi caleg dari PDI Perjuangan untuk DPRD DKI Jakarta. Dia memang memasang beberapa spanduk yang dia gunakan sebagai alat peraga untuk kampanye.



"Nah tanggal 24 aku ada beberapa acara malam Natal melayani di beberapa acara dan kebetulan yang terakhir di Kelapa Gading. Pas aku lewat daerah Gading Kusuma, aku lihat ada spanduk aku tapi kok setengah," ungkapnya.

"Pas jalan tapi semua caleg juga ada pasang tapi nggak ada yang rusak. Cuma spanduk aku aja, jadi aku muter sebentar, turun dan lihat. Akhirnya benar ada sobekan karena nggak masuk akal atau ketiup angin," lanjut Tina Toonita.


Tonton video: Suka Cita Para Artis Indonesia Saat Rayakan Natal

[Gambas:Video 20detik]



Meski mengaku sudah memaafkanmantan penyanyi cilik itu merasa kecewa. Kekecewaannya itu dia curahkan ke Bawaslu dan KPUD.

"Karena perusakan alat peraga caleg ada sanksi pidananya di undang-undang KPU krena kita ini lagi pesta demokrasi menuju pilpres dan pileg 2019. Mari kita dukung agar tidak ada hal buruk seperti ancaman, perusakan, tindakan anarkis, maupun apapun yang menjatuhkan pesta demokrasi kita," ucapnya.

"Jadi mohon jadi perhatian juga untuk Bawaslu, Panwaslu, KPUD untuk diselidiki dan diusut agar tidak terjadi lagi kepada semua peserta pemilu dan juga disosialisasikan bahwa merusak dan bertindak tidak baik," tegas Tina Toonita.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com