ADVERTISEMENT

Sebelum ke Tanjung Lesung, Dylan Sahara Makin Suka Bersolek

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 25 Des 2018 14:03 WIB
Foto: (Instagram/Dylan Sahara)
Jakarta - Dylan Sahara meninggalkan cerita sedih dari Tanjung Lesung. Istri Ifan 'Seventeen' itu menjadi korban meninggal saat tsunami.

Rin yang menjadi asistennya, menceritakan sebelum pergi ke Tanjung Lesung tak ada hal aneh yang terjadi pada Dylan Sahara. Hanya saja, Dylan justru memilih untuk mempercantik diri sebelum pergi ke Tanjung Lesung.



"Nggak (ada firasat) sih cuma dia pengen rapi-rapi gitu, pengin sebelum berangkat luluran itu. Aku sempat mau ada urusan kan eyelashes itu, cuma aku telat karena macet di Pancoran kan jadi telat, juga nggak apa-apa. Cuma pas itu dia bilang kamu hati-hati ya, kakak yang pergi-pergi," cerita Rina ditemui di kediaman Ifan dan Dylan, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Sang asisten merasa mungkin itu adalah salah satu hal aneh yang Dylan lakukan. Akan tetapi, dirinya tak menyadarinya.



"Ada yang aneh-aneh mungkin ada, cuma nggak ngeh kan. Dia itu rapi cuma saat itu mau lebih rapi lagi, lebih mempercantik diri," ungkapnya.


Tonton video: Ini Alasan Istri Ifan Seventeen Dimakamkan di Ponorogo

[Gambas:Video 20detik]



Rina mengingat betul bagaimana Dylan Sahara menyibukkan diri untuk perawatan sebelum pergi ke Tanjung Lesung. Perawatan itu dilakukan sehari sebelum berangkat ke Tanjung Lesung.

Sayang, Dylan Sahara menjadi korban meninggal dunia. Saat kejadian, Dylan yang berada di backstage yang tendanya berada sejajar dengan panggung yang digunakan Seventeen. (pus/kmb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT