ADVERTISEMENT

Pecah Tangis Keluarga Sambut Jenazah Dylan Sahara

Charolin Pebrianti - detikHot
Selasa, 25 Des 2018 12:08 WIB
Foto: Jenazah Dylan Sahara / Charolin P.
Ponorogo - Jenazah Dylan Sahara Puteri istri dari Riefian Fajarsyah alias Ifan 'Seventeen' tiba di rumah duka Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Kepatihan pagi ini.

Didampingi sang suami Ifan, jenazah pun langsung disambut tangis haru dari pihak keluarga dan kolega. Diiringi lantunan ayat suci Al-Quran, jenazah pun langsung dimasukkan ke ruang tengah keluarga.

Tampak beberapa pejabat hadir dan mengucapkan bela sungkawa, mulai dari Bupati Ponorogo, elit politik serta Kapolres Ponorogo. Tampak pula rekan-rekan SMPN 1 Ponorogo tempat sekolah Dylan saat berada di bumi reog.



Beberapa pelayat nampak mensalatkan jenazah di kediamannya. Beberapa peziarah pun melantunkan doa bagi almarhumah.

Salah satu teman sekolahnya semasa SMP Riska Prasetya (26) mengisahkan sosok Dylan merupakan orang yang ramah dan baik hati.

"Dia cerdas dan pintar, apalagi cantik juga dulu menjabat sebagai ketua OSIS juga," tuturnya kepada detikcom, Selasa (25/12/2018).

Dylan diketahui tercatat sebagai pelajar di SMPN 1 Ponorogo. Namun semasa SMA Dyllan tercatat di SMAN 4 Yogyakarta.

Rekan semasa SMP lainnya, Lely Diah Rahmatika (26) warga Sumoroto bahkan mengaku senang berteman dengan Dylan. Meski Dylan sibuk luar biasa sebagai artis dirinya masih menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan teman-teman di Ponorogo melalui media sosial.

"Saya sukanya itu meski dia anaknya orang berada dan sangat cantik, orangnya tidak pilih-pilih teman. Kemarin saat sampai di Ponorogo juga sempat ketemu, saya juga baru tahu dia ikut nyaleg," imbuh dia.


Tonton video: Tangisan Ifan Seventeen Saat Antar Jenazah Dylan Sahara

[Gambas:Video 20detik]



Leli pun berharap semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi-Nya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

"Saya tahu kabar Dylan dari suaminya mas Ifan, saya stalking IGnya terus tahu di bawa ke Ponorogo saya langsung ke sini takziah," tandas dia.

Almarhumah Dylan rencana dimakamkan di TPU Kelurahan Tamanarum, Ponorogo. Dipilih Ponorogo karena keluarga Dylan merupakan warga asli Ponorogo.

Dylan menjadi salah satu korban tewas tsunami Selat Sunda yang menerjang lokasi band suaminya manggung di Tanjung Lesung. (kmb/kmb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT