detikHot

celeb

Krisyanto 'Jamrud' Selamat dari Tsunami Anyer

Minggu, 23 Des 2018 12:29 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Jamrud / Hanif Hawari Foto: Jamrud / Hanif Hawari
Jakarta - Sabtu malam (22/12) terjadi tsunami di Anyer. Salah satunya terjadi saat grup band Seventeen sedang manggung di sebuah acara gathering PLN di Tanjung Lesung, Banten.

Vokalis Ifan 'Seventeen' pun berhasil selamat dari peristiwa tersebut. Namun sayangnya, Bani (bassist) dan Oki (road manajer) Seventeen telah ditemukan meninggal dunia. Sementara beberapa personel lainnya masih dalam tahap pencarian.



Vokalis band 'Jamrud' pun selamat dari kejadian ini. Krisyanto langsung lari ke dataran yang lebih tinggi saat tsunami tersebut mulai menghadang. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah grup whatsApp.

"Aku ngungsi ke dataran tinggi brader. Aku sekarang di rumah orang tua sudah tiga hari di Carita. Kejadiannya jam 9 malam ombak tsunaminya. Orang pada berlarian sambil teriak 'air pasang'. Satu kampung mengungsi semua ke dataran yang lebih tinggi brader," tulis Krisyanto.


Tonton video: Jadi Korban Tsunami Anyer, Aa Jimmy dan Istri Ade ''Jigo'' Meninggal Dunia

[Gambas:Video 20detik]



Hingga saat ini, tidak hanya bassist Seventeen, Aa Jimmy yang merupakan salah satu personel dari grup band Jigo telah meninggal dunia.


Krisyanto 'Jamrud' Selamat dari Tsunami Anyer

(vep/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com