ADVERTISEMENT
detikHot

celeb

Kartika Putri Nangis karena Kelakuan Anak Habib Usman

Sabtu, 22 Des 2018 14:46 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Hari Ibu tahun ini jadi yang spesial untuk Kartika Putri. Kartika bahkan sampai menangis menerima banyak kejutan dari anak-anak Habib Usman.

Melihat Instagram Stories Kartika Putri, Sabtu (22/12/2018) saat masuk kamar sudah ada satu vas bunga berwarna kuning di kamarnya. Selain itu ada juga kotak dan surat dari anak-anak Habib Usman untuk dirinya.



"Masyaallah pulang-pulang ada bunga. Ada surat dari anak-anak masyaallah, terharu," ucap Kartika Putri memperlihatkan kotak bertuliskan 'HAPPY MOTHERS DAY...'.

Dia pun membuka surat dari putranya yang bernama Sajid. Menggunakan tulisan tangan, putranya menuliskan menggunakan tinta hitam dan membuat dua simbol hati yang di tengahnya bertuliskan B dan A, yakni bunda dan Abba.

Kartika Putri Nangis karena Anak-anak Habib Usman, Kenapa?Foto: Kartika Putri (Instagram Kartika Putri)


"Ya ampun malam-malam jadi mellow. Ini dari Sajid. Terima kasih sudah jagain aku, sudah sayang banget. Love bunda cantik. Sajid minta maaf kalau Sajid punya salah," ucap Kartika membaca surat tersebut.

"Nggak nak masyaallah. Oh dia gambar bunda love abba. Masyaallah ini anak romantis banget di sekolah tadi juga gurunya laporan kalau dia selalu bilang sayang bunda, love you more nak," lanjutnya yang mendadak terisak.

Kartika Putri semakin terharu ketika membaca surat dari putri sulung Habib Usman. Anak gadis yang dipanggilnya Ipeh itu memberikan sebuah kotak yang di dalamnya berisi foto dan surat.

Kartika Putri Nangis karena Anak-anak Habib Usman, Kenapa?Foto: Kartika Putri (Instagram Kartika Putri)


"Assalammuaikum. Happy mother's day bunda. Makasih bunda udah ngurusin aku. Udah sayangin aku...," Kartika Putri pun terisak dan terdiam sebelum kembali melanjutkan membaca surat dari putrinya.

"Udah omelin aku kalau aku salah. Karena berarti bunda sayang sama aku. Pengin aku jadi anak baik, pintar. Maafin aku ya bunda kalau aku punya salah sama bunda. Maafin aku juga karena aku nilainya jelek. Maafin aku juga ya bun kalau aku bikin kesel bunda. Aku janji bakalan jadi jauh lebih baik lagi. Aku sayang banget sama bunda. I love yu bunda," lanjutnya.

Mendapat banyak kejutan, Kartika Putri tak sanggup menahan isak tangisnya. Dia pun menyisipkan doa untuk anak-anaknya itu.

"Aamiin. Ya Allah maaf ya nak bundanya bawel, pokoknya sayang kalian semua. Biar kalian jadi anak yang punya adab pekerti baik, disayang Allah, nurut sama ajarannya Allah. Duh jadi mellow," doa Kartika Putri sampai akhirnya sang suami masuk dengan kembali membawakan satu vas bunga.






Tonton juga 'Kartika Putri Nangis karena Kelakuan Anak Habib Usman':

[Gambas:Video 20detik]

Kartika Putri Nangis karena Kelakuan Anak Habib Usman

(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com