DetikHot

celeb

Resolusi 2019 Pasha 'Ungu' Ingin Bangun Palu Lagi Usai Kena Tsunami

Jumat, 21 Des 2018 17:11 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Resolusi 2019 Pasha Ungu Ingin Bangun Palu Lagi Usai Kena Tsunami Foto: Dok. Istimewa
Jakarta - Pasha 'Ungu' punya resolusi di tahun 2019 mendatang. Ia ingin membangun Kota Palu, Sulawesi Tengah menjadi lebih baik lagi.

"Di tahun depan kita bangun Indonesia ya kita bangkit kan Kota Palu Sulawesi Tengah tersenyum kembali dan kita bersama sama mendoakan supaya Indonesia jaya di masa-masa akan datang," kata Pasha usai 'Brownis' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).



Pasha berharap tak lagi ada bencana yang membuat masyarakat Indonesia menangis. Semua hal buruk di tahun 2018 benar-benar hilang dan tak terjadi lagi.

"Kita berharap hal-hal yang kurang baik yang terjadi di 2018 ada hal-hal yang kurang berkenan atau hal yang kurang tetap untuk diri kita mudah-mudahan tidak terjadi lagi ya," harap Pasha.



Pasha sendiri saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah. Pasha pun masih ingat betul bagaimana Kota Palu luluh lantah terkena bencana gempa bumi dan tsunami. Sampai saat ini Pasha masih terus berusaha membangun dan membangkitkan kembali Kota Palu.



Tonton juga: Palu Semakin Kondusif, Pasha "Ungu" Berterima Kasih

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed