detikHot

celeb

Reza Bukan Menyepi di Gereja Usai Terjerat Narkoba dan Digugat Cerai

Jumat, 21 Des 2018 14:58 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Reza Bukan berharap ada istri dan anaknya saat dirinya menghadapi kasus narkoba. Tapi kenyataannya, sang istri justru menggugat cerai dirinya.

Kabar buruk itu disampaikan oleh majelis hakim saat dalam persidangan. Reza Bukan shock karena sebelumnya tidak pernah berpikir sang istri akan menggugat cerai dirinya.

"Yang saya lihat terpukul lah dia. Tiba-tiba datang lagi perkara ini jadi gimana ya, kita manusiawi lah sebagai manusia ya dia lagi terpuruk tambah terpuruk lagi, harusnya di-support kan dari keluarga. Setelah ini barulah," kata pengacara Reza Bukan, Sahrudin kepada detikHOT melalui telepon, Jumat (21/12/2018).



"Kayak bertubi-tubi dapat cobaan. Makannya di Salemba itu dia di gereja terus. Sampai kurus. Sebelum Natal pun di Salemba itu dia emang aktivitasnya di gereja aja. Jadi kaya down, instrospeksi diri aja," lanjutnya.

Untuk komunikasi, tim pengacara memang lebih banyak berkomunikasi dengan ibunda Reza Bukan. Reza pun tak banyak bicara soal masalah pribadinya. Semua yang dibicarakan kebanyakan menyangkut soal masalah hukumnya.



"Kalau untuk pribadi nggak, kita profesional sesuai fakta persidangam. Sedih udah pasti. Iya dia kecewa sekali, kecewa dengan keadaan sekarang. Saya bilang ini ujian, kita sabar-sabarin aja lah," tutur pengacara Reza Bukan.

Soal gugatan cerai yang dilayangkan oleh istri Reza Bukan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, tim pengacara tak mau terlalu banyak bicara. Menurutnya itu adalah masalah internal keluarga sang presenter.

"Kita jadi mikir lho ini gimana keluarga bukannya kasih support malah ini. Tapi yaudahlah itu kan masalah internal keluarga," pungkas Sahrudin.


Simak Juga 'Waduh! Reza Bukan Tiba-tiba Digugat Cerai Istrinya':

[Gambas:Video 20detik]


Reza Bukan Menyepi di Gereja Usai Terjerat Narkoba dan Digugat Cerai

(pus/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com